Resmi Hadir, Xiaomi Pad 6 Siap Jadi Support System Kamu!

0
discord
Ilustrasi perempuan dan teknologi.

Gadgetdiva.id – Xiaomi kembali menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6 di pasar Indonesia pada Selasa (8/8) dengan harga Rp 4.999.000,-.

Perangkat ini dirancang untuk menjadi solusi andal dalam mendukung produktivitas yang optimal dan hiburan secara maksimal, kapanpun dan dimanapun.

Xiaomi Pad 6 adalah tablet yang menawarkan desain ramping dan ringan dengan ketebalan 6,51mm dan bobot 490g, sehingga nyaman untuk dibawa kemanapun guna mendukung mobilitas pengguna.

Melalui prosesor kelas flagship Snapdragon 870 yang powerful, 8GB RAM, serta didukung sistem operasi MIUI Pad 14, Xiaomi Pad 6 menghadirkan pengalaman multitasking lancar dan produktivitas yang tanpa batas.

Xiaomi Pad 6 hadir dengan fitur USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke monitor eksternal melalui port USB-C.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 juga diperkuat dengan aksesoris seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang sudah ditingkatkan dengan latency rendah 12ms dan ketahanan baterai hingga 150 jam, serta Xiaomi Pad 6 Keyboard.

Melalui layar berukuran 11″ dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate hingga 144Hz, Tablet ini memberikan pengalaman visual yang sangat imersif. Selain itu melalui Dolby Vision dan Quad Speakers dengan teknologi Dolby Atmos, memberikan kualitas audio visual yang semakin memukau. 

Untuk semakin memperkaya pengalaman entertainment yang berkualitas, Xiaomi Pad 6 telah dilengkapi dengan dukungan baterai sebesar 8.840mAh dan fitur fast charging 33W.

Dengan tampilan stylish melalui seamless aluminium alloy unibody design berwarna Gravity Gray dan Mist Blue yang elegan dan futuristik, tablet ini memberikan kesan yang mewah dan trendi. Selain itu, integrasi yang lancar dengan ekosistem Xiaomi yang luas memberikan keunggulan tersendiri.

Pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari produk wearables hingga perangkat smart home menjadikan Xiaomi Pad 6 sebagai alat multifungsi yang memudahkan dan memperkaya kehidupan sehari-hari.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan