Bocoran Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro Terungkap

0
Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro
Google Pixel 7 Pro

Gadgetdiva.id — Bocoran terkait perangkat terbaru Google Pixel terungkap secara online. Perangkat itu disebut Google Pixel 8 dan Pixel 8 pro.

Setelah I/O 2023 digelar, Google tetap bungkam terkait kehadiran Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Kini, sebuah bocoran terkait kedua perangkat Google Pixel tersebut telah diungkap oleh Roland Quandt, seorang jurnalis teknologi terkemuka,

Melansir dari Gizmochina, dia menyatakan bahwa Google Pixel 8 Pro akan membawa tiga konfigurasi memori yang terdiri atas 128GB, 256GB dan 512GB. Konfigurasi ini mirip dengan konfigurasi yang dibawa oleh Pixel 7 Pro.

Sedangkan, untuk Google Pixel 8 dirumorkan akan hadir dalam dua pilihan konfigurasi. Yakni, 128GB dan 256GB.

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro
Render Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Jika jajaran Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro ini benar akan membawa konfigurasi yang telah disebut, maka kedua perangkat dapat bersaing dengan flagship terbaru dari Samsung. Galaxy S23 Plus hadir dengan pilihan memori 256GB dan 512GB. Sedangkan, Galaxy S23 menawarkan memori 128GB.

Salah satu yang paling menarik dari sebuah perangkat ialah pilihan warna. Bocoran tersebut turut membocorkan warna-warna yang akan dihadirkan oleh Google Pixel 8  dan Pixel 8 Pro.

Google Pixel 8 akan hadir dalam warna Licorice, Peony dan Haze. Sedangkan, Pixel 8 Pro akan hadir dalam warna Licorice, Porcelain dan Sky. Kendati, warna yang tepat tetap menajdi topik misteri, ada pembicaran terkait kemungkinan warna keempat yang akan dihadirkan, yakni “Jade”.

Peluncuran Google Pixel 8 Series sangat dinantikan. Mengingat sebentar lagi bulan Oktober akan tiba.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan