Bos Xiaomi Ungkap Desain MIX Fold 3, Siap Debut di China

0
MIX Fold 3

Gadgetdiva.id — CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap bahwa pihaknya akan merilis Xiaomi MIX Fold 3 pada 14 Agustus 2023. Pengumuman tersebut disampaikannya melalui sebuah cuitan.

Tak hanya mengumumkan tanggal perilisan Xiaomi MIX Fold 3, Lei Jun juga turut mengungkap desain yang diusung oleh smartphone lipat teranyarnya ini. Dimana ada tiga hal yang ditekankannya, yakni ramping, elegan dan premium.

Menurut gambar yang diunggahnya, Xiaomi MIX Fold 3 memiliki tampilan lebih ramping. Panel belakang pernagkatnya menghadirkan modul persegi yang menjadi rumah dari tiga sensor kamera dan lensa periskop, plus lampu LED.

“Menjelaskan #XiaomiMIXFold3 dalam 3 kata, saya mulai dengan yang pertama: ramping, elegan dan premium,” cuit Lei Jun pada Selasa (9/8).

CEO Lei Jun juga turut mengungkap bahwa perusahaan memulai pengembangan MIX Fold 3 dari awal dan merekonstruksi dari titik awal. Akhirnya, dengan segala upaya, para insinyur Xiaomi telah menemukan solusi optimal dari teknologi dan keahlian saat ini dalam menghadirkan engsel.

Di bagian bawah kameranya tersebut terdapat logo LEICA. Menegaskan bahwa perangkat akan membawa kamera yang diusung oleh perusahaan tersebut.

Xiaomi MIX Fold 3 hadir dengan tombol power dan volume yang terletak di tepi kanannya. Tombol tersebut akan berfungsi sbeagai pemindai sidik jadi.

Kemudian, di sisi atas dan bawah perangkat, terdapat speaker yang dilengkapi. Ada juga port USB-C yang terletak di sisi bawah perangkat.

Xioami MIX Fold 3 akan hadir dalam warna Hitam yang memabwa tekstur kulit. Kemudian, ada juga opsi warna Gold dengan panel kaca di bagian belakang.

Sedangkan, untuk desain layarnya, terdapat punch-hole di bagian tengah yang sejajar pada layar utama. Sedangkan, pada layar bagian dalam memiliki potongan di sisi kiri atas layar.

Untuk bocoran lainnya, MIX Fold 3 akan menjalankan Snapdragon 8 Gen 2 yang dilengkapi dengan 4.800mAh. Baterainya tersebut akan didikung oleh pengisian daya cepat sebear 67watt.

Xiaomi MIX Fold 3 akan membawa empat sensor kamera berbeda dari Leica. Di antaranya ialah sensor ultra-wide dengan ukuran 15mm dan sensor telefoto berjenis periskop 115mm.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan