Ini Alasan Galaxy Watch6 Series Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Work Life Balance

0
work life balance

Gadgetdiva.id – Bagi anak-anak muda, menjaga work life balance adalah cara mereka mengurangi stres akibat pekerjaan demi mendorong produktivitas sekaligus memelihara kesehatan fisik dan mental. Arti work life balance pun semakin penting bagi Gen Z dan milenial seiring meningkatnya preferensi terhadap kerja remote atau hybrid yang memungkinkan mereka menjaga keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Untuk membantu kamu menciptakan rutinitas yang efektif demi mencapai work life balance, Samsung hadir dengan Galaxy Watch6 Series yang dibekali fitur-fitur powerful sebagai solusi untuk jadi everyday wellness enabler.

“Galaxy Watch6 Series hadir sebagai smartwatch premium yang siap membantu pengguna mendapatkan work life balance seutuhnya berkat pengalaman kerja yang seamless hingga panduan lengkap menuju gaya hidup yang lebih sehat berkat connected experience terbarukan di dalam Galaxy Ecosystem,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jadi, kenapa kamu harus punya Galaxy Watch6 Series untuk mencapai work life balance? Ini alasannya!

Membantu Tingkatkan Kualitas Tidur Kamu Layaknya Sleep Coach Pribadi

work life balance

Menjaga kualitas tidur sangat esensial untuk menjaga kesehatan tubuh dalam mencapai work life balance. Dengan pola tidur yang baik, kamu bisa mendapatkan fisik yang lebih bugar dan kondisi mental yang lebih stabil untuk menjaga produktivitas tetap maksimal. Buat kamu yang masih mengalami masalah dalam tidur, Galaxy Watch6 Series hadir layaknya sleep coach pribadi untuk meningkatkan kualitas tidur kamu berbekal fitur-fitur yang komprehensif dan insightful.

Memberikan Motivasi Lebih untuk Kamu Rutin Olahraga

work life balance

Selain menjaga kualitas tidur, saatnya perhatikan kesehatan tubuh secara optimal untuk mendapatkan work life balance yang utuh. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran adalah rutin berolahraga. Untuk memotivasi kamu dalam menjalani olahraga secara teratur, Galaxy Watch6 Series hadir dengan fitur-fitur inovatif yang membuat rutinitas workout semakin maksimal.

Punya Konektivitas Galaxy Ecosystem Supaya Kerja Makin Total

work life balance

Work life balance salah satunya bisa dicapai dengan memberikan kinerja terbaik saat bekerja. Dengan produktivitas maksimal di jam kerja, kita bisa pakai waktu luang untuk quality time bareng keluarga dan teman hingga me time dengan olahraga, main game, streaming film dan series, maupun melakukan hobi. Untuk membantu kamu lebih produktif, Galaxy Watch6 Series hadir dengan konektivitas antar perangkat terdepan di dalam Galaxy Ecosystem yang membuat pengalaman bekerja jadi lebih seamless.

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Adapula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan