Xiaomi Redmi Pad SE Masuk Pasar Global

0
Redmi Pad SE

Gadgetdiva.id — Tablet Xiaomi Redmi Pad SE telah diluncurkan ke pasar global. Perangkat debut di pasar Eropa dan beberapa pasar luar China.

Xiaomi Redmi Pad SE merupakan tablet dengan harga terjangkau yang dihadirkan oleh Xiaomi. Tablet ini mengusung perangkat keras yang solid.

Melansir dari Notebook Check, Xioami Redmi Pad SE ini dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi canggih. Seperti pada layarnya, tablet ini menggunakan layar berjenis LCD FHD+ 90Hz berukuran 11 inch dengan kecerahan puncak mencapai 100 nits. Resolusi layarnya sebesar 1920 x 1200 piksel dengan sertifikasi TUV Rheinland.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi Pad SE menjalankan Snapdragon 680. Chipset tersebut ditemani dengan pilihan RAM 8GB yang terdiri atas 4GB, 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB.

Xiaomi Redmi Pad SE

Di bagian kamera, Redmi Pad SE mengusung kamera belakang 8MP dan kamera selfie 5MP. Kapasitan baterainya dkhadirkan sebesar 8000mAh dengan teknologi pengisian daya 10W.

Redmi Pad SE telah menggunakan MIUI 14 yang berbasis Android 13, konektivitas Bluetooth 5.0, quad speakers dan audio jack berukuran 3.5mm.

Xiaomi Pad SE hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Lavender Purple, Graphite Fray dan Mint Green. Perangkat hadir dengan harga mulai EUR 199 atau sekitar Rp. 3,3 Jutaan untuk varian 4GB/128GB, EUR 229 atau sekitar Rp. 3,8 Jutaan untuk varian 6GB/128GB dan EUR 249 atau sekitar Rp. 4,1 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan