Tablet Rasa Laptop HUAWEI MatePad 11.5 Segera Hadir di indonesia

0
Huawei

Gadgetdiva.id – Menyusul kesuksesan serangkaian produk tablet rasa laptop dengan harga terjangkau yang menjadi solusi perangkat ringkas untuk menyelesaikan pekerjaan dimana saja, Huawei Device Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan tablet  terbarunya, HUAWEI MatePad 11.5, pada 21 Agustus 2023 mendatang.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran tablet ini menegaskan komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terbaik dengan harga terjangkau. Selain desain stylish, tablet entry-level ini mengusung kinerja andal dan dukungan berbagai aksesori canggih yang tidak kalah unggul dibanding tablet kelas premium.”

Tablet ini akan hadir dengan perpaduan software dan hardware yang jarang dijumpai di kelasnya. Misalnya, tablet ini hadir dengan aksesoris lengkap yang mencakup Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse gratis, serta aplikasi PC-Level WPS Office fitur lengkap yang eksklusif untuk tablet HUAWEI.

Huawei

Tablet ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau.

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11.5 akan dimulai pada tanggal 25 Agustus 2023 yang disertai dengan bonus aksesoris senilai Rp 3 Juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Selain itu, ada juga gratis “WeTV” VIP 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan.

Untuk pembelian secara online, bisa di HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce, yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80 ribu dari 15 hingga 24 Agustus 2023. Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Untuk pembelian online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih. Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi gerai HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta. Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Seluruh penawaran tersebut tentunya sangat menguntungkan untuk sebuah tablet rasa laptop dengan harga terjangkau, apalagi dengan adanya PC-Level WPS Office yang dihadirkan untuk pengguna HUAWEI MatePad 11.5 yang akan memberikan pengalaman produktivitas maksimal. Pengumuman harga akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan