realme GT5 Siap Mendarat Pada 28 Agustus Mendatang

0
realme GT 5

Gadgetdiva.id — realme GT5 dikabarkan akan debut pada tanggal 28 Agustus 2023 mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan melalui akun resmi Weibo mereka. Perangkat ini hadir sebagai perayaan perjalanan lima tahun realme.

Berdasarkan laporan dari Sparrowsnews, relame GT5 akan hadir dengan teknologi dan inovasi termutakhir. Sehingga, diharapkan dapat menjadi tolak ukur baru untuk kinerja dan pengalaman pengguna.

Di bagian chipset, realme GT5 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat dipastikan akan bekerja secepat kilat dan dapat melakukan multitasking dengan mulus.

realme GT5

Untuk pilihan RAM, realme GT5 akan hadir hingga 24GB dan penyimpanan 1TB. Perangkat ini ditujukan untuk memenuhi keutuhan pengguna yang membutuhkan ruang yang cukup untuk data dan aplikasi mereka.

Pada layarnya, realme GT5 akan hadir dengan layar lurus yang menampilkan peredupan dengan frekuensi tinggi hingga 1,5 juta. Perangkat mampu memberikan visual yang memukau tanpa gangguan braket layar. Pilihan desain ini dapat meningkatkan pengalaman menonton yang imersif bagi pengguna.

realme GT5 akan menggunakan kamera utama dengan sensor IMX890 50 MP. Perangkat akan menjajikan kejernihan dan detail yang luar biasa dalam foto. Memungkinkan pengguna untuk mengabadikan kenangan mereka dengan presisi yang luar biasa.

Pada pengisian daya, realme GT5 akan membawa teknologi sebesar 240W. Perangkat ini akan menggunakan chipset layar ekslusif X7 yang semakin meningkatkan kinerja visual dan memastikan tampilan yang halus dan cerah.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan