Gadget

Nonton Netflix Antimainstream dari Layar 3,4 Inci Samsung Galaxy Z Flip5 Ala Gen Z

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Memiliki smartphone lipat membuat kita bisa melihat notifikasi yang masuk tanpa harus membuka lipatan smartphone. Kini dengan Samsung Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5, Paradiva tidak hanya bisa melihat notifikasi tapi juga bisa langsung menonton Netflix atau membalas chat WhatsApp dari layar depan yang ukurannya makin lebar.

Ini merupakan inovasi canggih yang tentunya akan mengubah paradigma industri teknologi. Pengguna smartphone lipat akan semakin mengandalkan layar depan, untuk melakukan apa saja, tanpa harus membuka cangkang smartphone. Memang tidak puas menonton di layar berukuran 3,4 inci Galaxy Flip5 atau 6,2 inci Galaxy Fold5, namun karakter Gen Z yang gemar dengan hal-hal antimainstream dan fleksibel, akan menjadikan ini sebagai tren dominan dalam beberapa tahun mendatang.

Tablet Rasa Laptop HUAWEI MatePad 11.5 Segera Hadir di indonesia

Sebelumnya, Samsung melihat pengguna Galaxy Flip dan Fold banyak yang memanfaatkan cover screen untuk mengecek notifikasi. Samsung memahami tren ini sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. Paradiva bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

galaxy z flip5Bisa langsung balas pesan WhatsApp dari Cover Screen di Samsung Galaxy Z Flip5.

Paradiva bisa langsung mengirimkan balasan di aplikasi pesan singkat, seperti WhatsApp dan Samsung Message menggunakan keyboard Qwerty virtual. Tak hanya itu, aplikasi yang ditampilkan di layar depan Samsung lipat itu pun bisa lebih banyak lagi. Misalnya Google Finance sampai Google Maps.

Widget yang disematkan pun bisa lebih beragam. Mulai dari informasi perkiraan cuaca, kalender untuk melihat jadwal harian, voice recorder untuk merekam pertemuan atau wawancara, sampai stopwatch. Yang terpenting, beralih dari satu widget ke widget lain juga semakin instan dengan multi widget view yang bisa diaktifkan hanya dengan pinch layar.

Lalu bagaimana untuk menonton Netflix atau YouTube di Galaxy Z Flip5?

Video on demand hingga music streaming sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari anak muda. Memahami perilaku tersebut, kini Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify dan mengoperasikannya dengan mudah hanya dengan satu tangan.

galaxy z flip5Beragam widget informatif dapat diakses konsumen pada Cover Screen Galaxy Z Flip5

Saat setel lagu atau podcast di Spotify, Paradiva bisa atur pemutaran konten dengan praktis langsung dari Cover Screen. Pengalaman yang dinikmati pun akan terasa maksimal ketika menggunakan TWS seperti Galaxy Buds Series, di mana kamu tak ubahnya menggunakan Casing TWS dengan layar sentuh saat mengatur pemutaran konten karena ukuran compact dari Galaxy Z Flip5 saat dalam keadaan tertutup.

Fungsi ini juga sangat berguna untuk kamu yang aktif melakukan mobilisasi sehari-hari sehingga membutuhkan device yang praktis. Jadi, jika sewaktu-waktu kamu ingin mengisi waktu dengan menonton video singkat di YouTube atau lihat series terbaru di Netflix, kamu bisa melakukanya langsung di Cover Screen tanpa kerepotan.

Beralih ke produk terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilakukan tanpa perlu merogoh kocek yang banyak. Samsung memudahkan konsumen yang ingin merasakan pengalaman HP lipat inovatif ini lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga dapat dinikmati oleh pengguna perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk mendapat pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Konsumen juga bisa menikmati berbagai manfaat dan penawaran spesial ketika membeli device inovatif Samsung ini dengan mengikuti masa preorder mulai 26 Juli 2023. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti free double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB), sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman hp lipat estetik yang maksimal, Samsung menyediakan Galaxy Z Premier Service bagi para Galaxy foldable users. Konsumen bisa merasakan berbagai layanan after sales eksklusif seperti beberapa kali penggantian protective film secara gratis dalam 2 tahun. Galaxy Z Premier Service juga menyediakan Premium Foldable Hotline khusus untuk pengguna Galaxy Z Series yang membutuhkan bantuan terhadap masalah pada perangkat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

realme GT5 Siap Mendarat Pada 28 Agustus Mendatang
Gadget

realme GT5 Siap Mendarat Pada 28 Agustus Mendatang

Gadgetdiva.id — realme GT5 dikabarkan akan debut pada tanggal 28 Agustus 2023 mendatang. K..

Tablet Rasa Laptop HUAWEI MatePad 11.5 Segera Hadir di indonesia
Gadget

Tablet Rasa Laptop HUAWEI MatePad 11.5 Segera Hadir di indonesia

Gadgetdiva.id – Menyusul kesuksesan serangkaian produk tablet rasa laptop dengan harga terj..

Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5, Watch 6 Series dan Tab S9 Series Resmi Hadir di Indonesia
Gadget

Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5, Watch 6 Series dan Tab S9 Series Resmi Hadir di Indonesia

Gadgetdiva.id — Jajaran perangkat Galaxy Z Fold 5, Z Flip 5, Watch 6 Series dan Tab S9 Ser..

Terungkap Inspirasi di Balik Desain Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5
Gadget

Terungkap Inspirasi di Balik Desain Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Gadgetdiva.id — Samsung dikenal karena inovasi desainnya pada perangkat foldablenya, yakni..


;