Gadget

Huawei MatePad 11.5 Jadi Tablet Rasa Laptop dengan Harga Lebih Ekonomis

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Huawei MatePad 11.5 resmi meluncur di Tanah Air dengan pada Senin (21/8). Menjadi tablet entry-level dengan harga lebih ekonomis, yakni Ro. 5,4 Jutaan.

Masih mengusung tablet rasa laptop, Huawei MatePad 11.5 hadir untuk menyasar para pengguna profesional dan pelajar. Tablet hadir dengan desain tipis dan ringan, namun stylish.

Temukan 4 Fitur Wajib di Galaxy Z Fold5 yang Harus Dijelajahi!

Tablet Huawei MatePad 11.5 ini memiliki ketipisan sebesar 6,85mm dengan bobot 499gram. Untuk mendukung produktivitas penggunanya, perangkat dilengkapi dengan smart detachable keyboard dengan key travel 1.5mm.

Kemudian, smart detachable keyboard tersebut juga turut dilenkgapi dengan M-Pencil 2nd Gen dengan latensi 2ms. Stylus ini dapat mendukung beragam fitur seperto Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Huawei MatePad 11.5

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5 membawa layar FullView Display 11.5 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz. Layar tersebut membawa resolusi 2.2K dengan rasio aspek 3:2, serta telah memiliki sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland.

Perangkat akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Serta, ditemani oleh RAM hingga 8GB, tablet ini mampu digunakan untuk mengolah data hingga gaming.

Dari segi kamera, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP dengan lensa wide 105°. Didukung dengan fitur Followcam yang dapat melacak tubuh pengguna secara cerdas sehingga bisa tetap terlihat ditengah layar. 

Dalam sektor baterai, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali kapasita baterai sebesar 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari. Plus, teknologi pengisaian daya fast charging 20W sehingga baterai terisi secara efisien.

HUAWEI MatePad 11.5 juga menawarkan pengalaman audio terbaik melalui sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu menghasilkan suara jernih nan menggelegar di berbagai frekuensi.

Seperti tablet pendahulunya, HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan PC-level WPS Office. Kemampuan ini akan membawa fitur-fitur PC-Level WPS Office ke dalam tablet entry-level. 

Huawei MatePad 11.5

Tablet Huawei MatePad 11.5 ini membawa beberapa aplikasi lainnya yang mendukung produktivitas pengguna seperti Pivot Table, VLOOKUP, Conditional Formatting, Custom Margin, Custom Animation. Serta, aplikasi bawaan lainnya seperti Huawei Notes.

Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11. 5 akan di mulai tanggal 25 Agustus – 10 September 2023 dengan harga Rp 5.499.000. Setiap pembelian akan disertai dengan dukungan aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor yang tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Infinix GT 10 Pro Mendarat di Tanah Air, Harga Rp. 3,5 Jutaan
Gadget

Infinix GT 10 Pro Mendarat di Tanah Air, Harga Rp. 3,5 Jutaan

Gadgetdiva.id — Infinix GT 10 Pro resmi meluncur di Indonesia, Senin (21/8). Merupakan sma..

Temukan 4 Fitur Wajib di Galaxy Z Fold5 yang Harus Dijelajahi!
Gadget

Temukan 4 Fitur Wajib di Galaxy Z Fold5 yang Harus Dijelajahi!

Gadgetdiva.id – Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold5 sudah meluncur bersama saudara dekatnya..

Nonton Netflix Antimainstream dari Layar 3,4 Inci Samsung Galaxy Z Flip5 Ala Gen Z
Gadget

Nonton Netflix Antimainstream dari Layar 3,4 Inci Samsung Galaxy Z Flip5 Ala Gen Z

Gadgetdiva.id – Memiliki smartphone lipat membuat kita bisa melihat notifikasi yang masuk tanpa..

realme GT5 Siap Mendarat Pada 28 Agustus Mendatang
Gadget

realme GT5 Siap Mendarat Pada 28 Agustus Mendatang

Gadgetdiva.id — realme GT5 dikabarkan akan debut pada tanggal 28 Agustus 2023 mendatang. K..


;