Samsung Galaxy S24 Ultra Bakal Jadi Smartphone dengan Layar Paling Terang

0
Galaxy Unpacked 2024
Galaxy S23 Ultra

Gadgetdiva.id — Galaxy S24 Ultra diproyeksi bakal jadi smartphone dengan layar paling terang. Hal tersebut disebabkan layar yang akan disematkannya ini membawa kecerahan mencapai lebih dari 2200 nits.

Menurut laporan dari Gizmochina, layar Galaxy S24 Ultra akan dapat menampilkan kecerahan sebesar 2200 nits. Dikatakan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan ini sedang menguji prototipe yang berbeda dengan kecerahan layar mulai dari 2.500 nits hingga 2.800 nits.

Informasi ini disampaikan oleh IceUniverse. Dimana menyatakan bahwa tingkat kecerahan layar Galaxy S24 ini bisa mencapai lebih dari 2200 nits.

Kendati demikian, masih terlalu dini untuk mengomentari kecerahan layar dari Galaxy S24 Ultra. Smartphone ini diharapkan akan membawa layar OLED yang disebut M13. Layar serupa juga digunakan oleh iPhone 15 Pro dan OPPO Find X6 Pro.

Untuk bocoran spesifikasinya, Galaxy S24 diperkirakan akan membawa sensor kamera utama sebesar 200MP, ultrawide 12MP, lensa telefoto 50MP dan lensa telefoto 10MP dengan kemampuan zoom 10x Optical zoom.

Sedangkan, untuk bagian baterainya, Galaxy S24 akan hadir dengan kapasitas sebesar 4000mAh, Galaxy S24 Plus akan hadir dengan kapasitas baterai 4900mAh, sedangkan Galaxy S24 Ultra akan menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAh.

Mengikuti pola tahun ini, Galaxy S24 diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan proses fabriaksi 4nm.

Samsung sendiri dikabarkan sedang membesut beberapa perangkat baru. Selain Galaxy S24 Series, beberapa perangkat lain di antaranya ialah Galaxy Tab A9 Series dan Galaxy Tab S9 SE Series.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan