Bakal Rilis Akhir Bulan Ini, Intip Bocoran Realme GT 5

0
realme GT 5

Gadgetdiva.id — Realme GT 5 dikonfirmasi akan meluncur di negara asalnya alias Tiongkok pada 28 Agustus mendatang. Inilah berbagai bocoran seputar perangkat tersebut yang mesti Paradiva ketahui.

Melansir dari Gizmochina, poster terbaru dari Realme GT 5 menampilkan bahwa perangkat akan membawa panel belakang dua warna dengan modul kamera berwarna hitam yang menonjol berbentuk persegi panjang di bagian atas. Membuat perangkat sekilas mirip dengan Google Pixel.

Di sisi kiri, Realme GT 5 terdapat dua cicin dengan bagian atas menampung satu sensor dan bagian bawah menampung dua lensa. Terdapat teks yang mengonfirmasi dukungan untuk PDAF dan OIS.

Sementara, sisi kanan modul kameranya memiliki jendela kaca transparan yang nampaknya lebih besar dari GT 3. Realme GT 5 membawa logo Snapdragon sebagai penegasan akan kehadiran Snapdragon 8 Gen 2 di bawah kap mesin.

Sebuah video teaser baru-baru ini mengungkap bahwa strip lampu LED berbentuk persegi panjang di tempat yang sama dapat berubah menjadi warna yang berbeda. Realme GT 5 akan hadir dalam warna Flowing Silver Mirror.

realme GT 5

Bocoran Spesifikasi Realme GT 5

Beralih dari desainnya, Realme GT 5 akan membawa kamera 16MP di bagian depan. Sedangkan, konfigurasi kamera belakangnya terdiri atas sensor utama 50MP dengan OIS, kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP.

Realme GT 5 diperkirakan akan membawa dua varian kapasitas baterai. Yakni, baterai sebesar 5.240 mAh dengan teknologi pengisian daya 150W yang dapat mengisi perangkat dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 18 menit.

realme GT 5

Sedangkan, Realme telah mengonfirmasi bahwa GT 5 akan hadir dengan varian lainnya yang membawa kapasitas baterai sebesar 4.600mAh. Plus, teknologi pengisian daya 240W.

Di bagian spesifikasinya, Realme GT 5 diprediksi akan menggunakan panel OLED 6,7 inci dengan resolusi 1.5K dengan kecepatan refresh rate 144Hz. Perangkat akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 mencapai 1TB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan