OPPO Find N3 Flip Dipastikan Meluncur di China 29 Agustus Besok

0
OPPO Find N3 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N3 Flip dipastikan akan meluncur di China pada akhir bulan ini, tepatnya pada 29 Agustus mendatang. Peluncuran ini juga akan disertai dengan kehadiran OPPO Watch 4 Pro.

OPPO Find N3 Flip secara sekilas nampak mirip dengan pendahulunya, yakni OPPO Find N2 Flip. Terutama pada layar depannya yang masih berbentuk persegi panjang.

Lantas, apa perbedaan desain yang dihadirkan oleh OPPO ke Find N3 Flip? Yap, pada modul kameranya.

Pada OPPO Find N3 Flip, OPPO membawa modul baru yang berbentuk bulat yang menjadi rumah bagi tiga sensor kamera. Kemudian, ada juga branding Hasselblad pada modul tersebut yang digambarkan dengan warna emas.

Dalam peluncuran OPPO Find N3 Flip ini, perusahaan menggandeng model dan aktris asal China, Shu Qi.

Sementara, untuk spesifikasinya, OPPO belum memberi informasi lebih detail. Bocoran tersebut terlihat dalam laman Geekbench.

Dilaporkan oleh Gizmochina, OPPO Find N3 Flip diperkirakan bakal menjalankan chipset Dimensity 9200. Chipset tersebut ditemani oleh RAM 12GB dan menjalankan Android 13.

Sistem kameranya pun ditingkatkan. OPPO Find N3 Flip akan menggunakan sensor Sony IMX890 pada kamera utamanya yang memiliki resolusi 50MP dengan teknologi OIS. Sensor utama tersebut ditemani oleh lensa ultra-wide IMX581 dengan resolusi 48MP dan kamera telefoto dengan sensor IMX709 32MP dengan kemampuan 2x zoom optik.

OPPO Find N3 Flip akan turut diluncurkan bersama OPPO Watch 4 Pro. Perangkat disebut akan memiliki casing baja anti karat dengan berbahan dasar keramik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan