Gadget

Beri Pelayanan Ekstra, realme Leap Up Service Hadir untuk Pengguna realme 11 Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – realme mengumumkan keberadaan realme Leap Up Service yang dikhususkan untuk para pengguna smartphone realme 11 Series. Melalui layanan ekstra ini, para pengguna akan mendapatkan tiga manfaat yang bisa dinikmati yaitu pemasangan sticker bergambar gratis, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian lapisan anti gores gratis.

realme menyadari betapa penting pengalaman pengguna atas sebuah produk, maka dari itu realme berinovasi dengan memberikan realme Leap Up Service. Langkah ini sejalan dengan Leap-forward Climbing Plan yang telah diumumkan realme sebagai bagian dari rencana 5th Anniversary.

Salah satu poin dari rencana tersebut berkenaan dengan layanan purna jual yang akan ditingkatkan, dimulai  dengan realme Leap Up Service untuk para pengguna smartphone realme 11 Series.

Kehadiran layanan ekstra ini diharapkan akan memberi ketenangan ke para pengguna dalam menggunakan smartphone barunya dan bisa didapatkan di Exclusive Service Center Indonesia.

realme leap up service

“Tidak hanya melalui produk, namun dalam rangka mewujudkan Leap-forward Climbing Plan kami secara cermat menyusun realme Leap Up Service sehingga bisa memberikan ‘peace of mind’ kepada para pengguna utamanya dimulai dengan realme 11 Series. Kami percaya paduan produk yang hebat dan layanan purnajual yang mumpuni akan membuat realme semakin unggul di antara kompetitornya,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Poin pertama dari realme Leap Up Service adalah pemasangan sticker bergambar secara gratis. Para penggguna bisa menambahkan nilai estetika smartphone barunya dengan ragam pilihan sticker bergambar yang menarik dan trendi.

Terdapat 5 pilihan gambar yang bisa dipilih sesuai preferensi untuk dipasangkan pada bagian belakang smartphone. Pemasangan sticker ini diberikan secara gratis dengan masa berlaku mulai dari tanggal 1-15 September 2023.

Manfaat kedua terkait dengan penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru tanpa dilakukan perbaikan.

Jika masa penggantian umumnya 7 hari, khusus pengguna realme 11 Series mereka akan mendapatkan periode yang lebih panjang. Manfaat ini berlaku untuk pembelian realme 11 Series dengan status aktif smartphone sebelum 7 September 2023.

Ketiga merupakan manfaat yang tidak kalah penting yaitu penggantian anti gores gratis. Melalui manfaat ini pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar smartphone barunya secara sempurna. Periode penggantian anti gores gratis ini berlaku mulai tanggal 1 September sampai dengan 31 Desember 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;