Sony Xperia 5 V Debut di Jepang Awal September

0
Sony Xperia 5 V

Gadgetdiva.id — Sony telah mengonfimasi untuk meluncurkan smartphone terbaru pada 1 September mendatang. Perangkat tersebut ialah Sony Xperia 5 V.

Peluncuran Sony Xperia 5 V sendiri akan dilakukan secara daring melalui siaran langsung saluran Youtube Sony di Jepang pada pukul 16.00 waktu setempat. Perangkat ini menjadi penerus dari Xperia 5 IV. Perangkat tersebut diluncurkan tahun lalu.

Sony sendiri telah membagikan cuplikan video teaser terkait Xperia 5 V. Dimana nampaknya, perangkat tersebut akan mengunggulkan kemampuan kameranya saat digunakan dalam kondisi minim cahaya.

Dalam video tersebut, kita juga dapat melihat perangkat dengan faktor bentuk kotak dan tombol power. Sedangkan, di sisi kanan Xperia 5 V sudah menyematkan tombol power dan volume rocker.

Kendati demikian, teaser tersebut tidak mengungkap rincian lebih lanjut terkait Xperia 5 V. Namun, sebuah bocoran beberapa waktu lalu mengungkap modul kamera perangkat yang menonjol dan berbentuk pil.

Modul kamera tersbeut membawa dua sensor kamera yang dilengkapi dengan unit lampu kilat LED dan lapisan Zeiss T*. Sony Xperia 5 V akan dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Sony Xperia 5 V akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Di antaranya ialah Blue, Blaack dan White.

Di bagian depan perangkat, Sony Xperia 5 V menggunakan tampilan dengan desain bezel tradisional. Perangkat juga turut membawa layar dengan rasio aspek yang tinggi dengan bezel atas dan bawah.

Sony Xperia 5 V diperkirakan akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM 16GB. Smartphone ini telah terdaftar dalam sertifikasi 3C dan telah mendukung pengisian daya cepat sebesar 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini