Jelajahi Dunia Gaming Baru dengan Samsung Odyssey OLED G9

0

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan monitor gaming Odyssey OLED G9 (G93SC), yang telah disempurnakan ke Indonesia. Ini merupakan DQHD OLED monitor pertama dengan kecepatanresponse time 0.03ms (GtG) memberikan gamers pengalamanbermain lebih nyata.

Samsung Odyssey OLED G9, monitor gaming yang powerful, resmi hadir di Indonesia mulai hari ini untuk menjawab kebutuhan para gamers seperti monitor dengan layar besar yang dilengkapi kualitas gambar yang tak tertandingi, kata Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berukuran 49 inci dengan kelengkungan 1800R, Odyssey OLED G9 adalah monitor OLED pertama yang menawarkan resolusiDual Quad High Definition (DQHD; 5.120 x 1.440) denganrasio 32:9.

Odyssey Oled G9

Rasio layar yang besar dan lebar memungkinkan pengguna untuk menikmati pemandangan super-ultrawide yang setara dengan dua layar QHD 27 inci berdampingan.

Pada saat yang sama, waktu respons cepat 0,03ms gray-to-gray (GtG) dan kecepatan refresh 240Hz menawarkan permainan yang kompetitif bagi pemain.

DisplayHDR True Black 400 dan algoritma pembelajaran mendalam, yang secara cerdas akan menganalisa gambar dan otomatis melakukan peningkatan untuk menyesuaikan tingkat kecerahan sambil memperkuat kontras. Hal ini memungkinkan monitor memulihkan tiap detail dan menghadirkan gambar paling cemerlang, piksel demi piksel-nya.

AMD FreeSync™ Premium Pro semakin meningkatkan pengalaman bermain game yang sangat lancar. Adegan permainan yang kompleks dan bergerak cepat diproyeksikan dengan mulus dan bebas lagging untuk memperkuat daya saing Anda.

Samsung Odyssey OLED G9 menawarkan berbagai fungsi dan fitur yang mengoptimalisasi pengalaman bermain game maupun menonton.

Pilihan konektivitas serbaguna, termasuk HDMI 2.1 dan Micro HDMI 2.1, Display Port 1.4 dan Auto Source Switch+, menciptakan koneksi yang lebih apik dari satu USB hub pusat sambil memberikan pengalaman yang mulus terlepas dari sumber kontennya. Height Adjustable Stand (HAS) memungkinkan pengguna untuk menemukan posisi bermain game dan menonton yang sempurna.

Perangkat ini sudah bisa Anda dapatkan melalui Pre Order pada periode 18 Agustus sampai dengan 10 September2023. Selama masa Pre Order, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus potongan harga dan Samsung QLED TV senilai hingga Rp. 17.999.000.

Samsung Odyssey OLED G9 dibanderol mulai dari harga Rp 24.999.000 (G93SC) dan berkesempatan mendapatkan satu unit TV QLED 4K 50Q60C. Sementara Odyssey Neo G9 dengan harga Rp 34,999,000 (G95NC) dengan bundling TV QLED 4K 55Q60C, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan