Gadget

iQOO Z7 5G Tampil dengan Warna Super Nova Orange

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — iQOO Z7 5G hadir dengan warna baru, yakni Supernova Orange. Perangkat telah tersedia mulai hari ini (28/8) dengan harga Rp. 4,8 Jutaan.

iQOO Z7 5G telah meluncur di Indonesia pada bulan April 2023 lalu. Peluncurannya ini dibarengi dengan iQOO Z7X.

Kini, iQOO Indonesia menghadirkan varian warna baru bagi iQOO Z7 5G. Yakni, warna Supernova Orange.

Warna Supernova Orange yang dihadirkan untuk iQOO Z7 5G ini membawa desain yang stylish dengan warna segar. Perangkat juga turut dilengkapi dengan teksur tambahan di bagian belakangnya. Sehingga, membuat perangkat lebih nyaman saat digenggam.

iQOO Z7 5G

Menurut penjelasan Head of Product iQOO Indonesia Praditya Putra, iQOO Z7 5G warna Supernova Orange ini dirancang dengan memadukan desain yang melambangkan semangat active lifestyle dengan performa mutakhir dalam satu smartphone.

Perangkat ini ditujukan bagi mereka yang tidak hanya produktif, namun juga mementingkan penampilan dan estetika. Dengan kata lain, iQOO Z7 5G ini diharapkkan dapat menjadi daily driver sekaligus fashion item bagi para penggunanya.

“iQOO Z7 5G Supernova Orange kami hadirkan untuk menjawab demand terhadap smartphone powerful dengan tampilan yang menarik serta stylish,” jelas Praditya.

Spesifikasi iQOO Z7 5G

Untuk spesifikasinya, iQOO Z7 5G ini membawa sensor utama beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS dan kamera bokeh beresolusi 2MP. Sedangkan, kamera depannya beresolusi 16MP.

Kameranya tersebut dilengkapi dengan fitur flagship yang bernama Super Moon yang dapat digunakan untuk mengambil foto bukan. Plus, fitur-fitur kamera lainnya seperti Sports Mode, Super Night Mode dan Party Potrait Mode.

Menjadi varian tertinggi dari seri yang baru diluncurkan ini, iQOO Z7 5G menjalankan chipset Snapdragon 782 5G. Chipset ini diklaim membawa peningkatan GPU sebesar 13% dan 10% dari pendahulunya.

Di bagian baterai, iQOO Z7 5G ini membawa kapasitas sebesar 5000 mAH dengan dukungan 120 Watt Dual-Flash Charge. Diklaim mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 9 menit.

iQOO Z7 5G

Kapasitas baterai tersebut dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 8GB menggunakan fitur Extended RAM 3.0. Dengan dua opsi penyimpanan memori 12GB RAM + 256GGB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM.

iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G ini mengusung layar dengan refresh rate sebesar 120Hz. Layar yang dihadirkannya ini telah mengantongi sertifikasi oleh Eye Protection sehinga dapat menampilkan visual yang lancar dan nyaman ketika digunakan secara intens.

Membawa teknologi pendingin yang dapat digunakan untuk mengontrol panas perangkat bernama 3K VC Cooling System. Sistem ini terletak di penampang belakang perangkat dan dapat mengurangi suhu hingga 15 derajat celcius.

iQOO Z7 5G warna Supernova Orange sudah bisa kamu dapatkan mulai 28 Agustus 2023 ini dengan harga Rp. 4.899.000. Paradiva bisa mendapatkannya di situs resmi iQOO Indonesia dan Shopee.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;