REDMAGIC 8S Pro Masuk Tanah Air, Harga Rp 11 Jutaan

0
REDMAGIC 8S Pro

Gadgetdiva.id — ZTE merilis smartphone gaming terbaru hari ini, Selasa (29/8). Perangkat itu disebut  REDMAGIC 8S Pro.

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu di pasar global, REDMAGIC 8S Pro akhirnya masuk ke Indonesia. Menjadi opsi perangkat gaming untuk kamu si gamer.

“REDMAGIC 8S Pro memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version dan frekuensi CPU yang telah ditingkatkan hingga 3,36GHz,” ungkap Sales Director ZTE Indonesia Liu Wenlong pada acara peluncurannya, Selasa (29/8).

Penampang belakang perangkat dihiasi oleh RGB LED dan dapat menyala saat bermain game. REDMAGIC 8S Pro datang dalam dua pilihan warna, yakni Midnight dan Aurora.

REDMAGIC 8S Pro hadir dengan teknologi ICE 12.0 Multi-Dimensional Cooling System yang menjadi keunggulannya. Teknologi ini bertujuan untuk mengendalikan suhu panas saat digunakan untuk bermain game.

REDMAGIC 8S Pro Hadir sebagai smartphone gaming, REDMAGIC 8S Pro dirancang untuk bermain gim. Perangkat ini menjalankan REDMAGIC OS 8.0 yang berfungsi untuk menghubungkan smartphone ke perangkat gaming lainnya.

REDMAGIC 8S Pro membawa shoulder triggers sebesar 520Hz dengan tingkat respons 7,4ms. Sehingga, dapat melakukan sinkronisasi data tampilan gim ke panel gim.

Layar REDMAGIC 8S Pro hadir dengan jenis FHD+ AMOLED dengan ukuran 6,8 inci. Layar dapat menampilkan 16 juta warna dengan touch sampling rate 90Hz dan refresh rate mencapai 120Hz.

Tingkat kecerahan layarnya mencapai 1300nits dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Sehingga, mampu melindungi perangkat dari goresan.

Bezelnya dirancang lebih tipis tanpa menggunakan notch. Sehingga, tampilan layar jadi lebih maksimal.

Di bagian dapur pacu, REDMAGIC 8S Pro menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version. Menurut penjelasannya, chipset ini memiliki dapat meningkatkan kinerja CPU sebesar 5% dan kinerja GPU sebesar 5,7%.

Tak hanya itu, perangkat juga menggunakan chipset gaming Red Core 2. Sehingga, diklaim mampu meningkatkan performa REDMAGIC 8S Pro.

 

Kapasitas baterai yang dibawa oleh REDMAGIC 8S Pro ialah sebesar 6.000mAh. Baterai tersebut ditemani dengan teknologi pengisian daya cepat 65W.

REDMAGIC 8S Pro membawa tiga konfigurasi kamera yang terdiri atas sensor utama kamera wide dengan resolusi 50MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya memiliki resolusi 16MP.

REDMAGIC 8S Pro sudah bisa Paradiva dapatkan melalui gerai Erafone di Indonesia dan Tokopedia. Untuk harga, REDMAGIC 8S Pro dengan desain MIDNIGHT (RAM 12GB+256GB) dijual seharga Rp. 11.999.000, dan untuk desain AURORA (RAM 16GB+512GB) dijual seharga Rp. 14.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan