Apple Wonderlust Event Dihelat 12 September, Bawa Jajaran iPhone 15 Series

0
Apple Wanderlust Event

Gadgetdiva.id — Apple siap menggelar acara bertajuk Wonderlust Event pada 12 September mendatang. Acara tersebut akan menjadi peluncuran dari jajaran perangkat seri iPhone 15.

Apple Wonderlust Event akan berlangsung di Cupertino, California, Amerika Serikat. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat dan juga akan disiarkan secara langsung di situs resmi dan kanal Youtube Apple.

Melansir dari Gizmochina, undangan acara Apple Wonderlust Event ini telah dibagikan oleh perusahaan. Undangan tersebut menyertakan logo Apple dalam berbagai warna seperti Hitam, Biru dan Abu-abu.

Warna-warna tersebut disinyalir merupakan pilihan warna yang dihadirkan oleh varian iPhone 15 Pro. Generasi baru ini diharapakan membawa peningkatan yang cukup signifikan sejak iPhone 11 dirilis.

Apple Wanderlust Event

Salah satu varian terbaru dari jajaran iPhone 15 ialah iPhone 15 Ultra. Varian ini akan menjadi pengganti dari iPhone 14 Pro Max yang dirilis tahun lalu.

Menurut bocoran yang beredar, iPhone 15 Ultra dirancang dari bahan titanium. Alih-alih, bukan terbuat dari bahan baja tahan karat.

Ukuran layar iPhone 15 Ultra ini hadir sebesar 6,7 inchi. Namun, ukuran bezelnya semakin tipis dari sebelumnya.

Perangkat juga diperkirakan bakal menggunakan kamera periskop. Untuk varian, iPhone 15 Ultra dapat melakukan zoom optic hinggga 5x dan dikabarkan akan menyisipkan port USB Type-C.

Tak hanya membawa jajaran seri iPhone 15, Apple juga akan turut Apple Watch Series 9, Watch Ultra 2 dan Watch SE 3. Plus, iPad Pro dan jajaran iMac.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan