AirPods Generasi Terbaru Bakal Pakai Port USB-C

0
AirPods

Gadgetdiva.id — Apple akan turut meluncurkan AirPods generasi terbaru dalam perhelatan Wonderlust Event pada 12 September mendatang. Kabarnya, perangkat tersebut akan menggunakan port USB-C.

Melansir dari Gizmochina, Mark Gurman menyatakan bahwa Bloomberg akan meluncurkan iPhone 15 Series dan smartwatch. Laporan tersebut menunjukkan  bahwa Apple akan mengumumkan AirPds dengan wadah pengisian daya USB-C.

Kendati, kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya. Berdasarkan informasi sebelumnya, Apple AirPods Pro 2 akan menggunakan USB-C.

Laporan tersebut dibocorkan oleh Ming-Chi Kuo. Kemungkinan besar, iPhone 15 yang akan diluncurkan juga turut menggunakan USB-C.

Dalam berita terkait, Apple secara aktif mencari untuk meningkatkan basis komponen domestiknya. Sehingga, India kemungkinan besar merupakan pusat manufaktur yang cocok.

Apple sendiri saat ini dikabarkan telah memproduksi sekitar tujuh persen perangkat iPhone di India. Perusahaan diperkirakan akan meningkatkan jumlah tersebut di tahun-tahun mendatang.

Sementara itu, perusahaan akan menggelar Apple Wonderlust Event akan berlangsung di Cupertino, California, Amerika Serikat. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat dan juga akan disiarkan secara langsung di situs resmi dan kanal Youtube Apple.

Dalam acara tersebut, Apple akan menungkap beberapa perangkat baru. Tentunya, perangkat yang menjadi sorotannya ialah jajaran iPhone 15 Series.

Salah satu varian terbaru dari jajaran iPhone 15 ialah iPhone 15 Ultra. Varian ini akan menjadi pengganti dari iPhone 14 Pro Max yang dirilis tahun lalu.

Tak hanya membawa jajaran seri iPhone 15, Apple juga akan turut Apple Watch Series 9, Watch Ultra 2 dan Watch SE 3. Plus, iPad Pro dan jajaran iMac.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan