Gadget

Samsung Hadirkan Teknologi Auracast di Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Samsung hari ini mengumumkan software update untuk Galaxy Buds2 Pro dan Samsung Smart TV,  yang akan meningkatkan pengalaman audio yang lebih baik di lebih banyak perangkat yang terhubung. Update ini sekaligus menghadirkan kemampuan LE Audio ke Samsung TV melalui teknologi broadcast audio Auracast, yang memungkinkan transmisi audio yang kaya dan kompleks ke perangkat Bluetooth terdekat.

LE Audio, standar audio Bluetooth yang canggih, memperluas spektrum pengalaman audio dengan kualitas suara yang lebih kompleks dan lebih kaya. Teknologi ini tidak hanya membuat musik terdengar lebih baik, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk berbagi suara yang sama kualitasnya dengan orang lain.

Siap-siap Samsung Galaxy S23 FE Sudah TKDN di Indonesia

Sebagai pelopor teknologi inovatif, Samsung telah memanfaatkan fitur-fitur baru berbasis LE Audio untuk meningkatkan pengalaman suara, termasuk 360 Audio Recording, supaya pengguna smartphone Galaxy dapat merekam suara dalam video, tepat seperti yang mereka dengar, tanpa memerlukan peralatan profesional.

Selain itu, perangkat Galaxy Book3 tertentu menawarkan pengalaman mendengarkan yang sangat jernih dengan latensi yang ditingkatkan – sempurna untuk gaming dan menikmati multimedia yang imersif.

Dan sekarang, dengan hadirnya teknologi broadcast audio Auracast di Galaxy Buds2 Pro, Samsung Neo QLED 8K 2023, dan MICRO LED 2023, melalui software update per September ini, Samsung kembali meningkatkan dan memperluas connected experience-nya dari perangkat mobile ke peralatan rumah tangga.

Dengan Auracast, pengguna dapat mengubah perangkat mereka menjadi sebuah stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke seluruh perangkat yang terhubung. Dengan LE Audio yang baru, pengguna dapat menghubungkan beberapa set Buds ke TV, sebelumnya pengguna hanya dapat menghubungkan maksimal dua perangkat.

Fitur Auracast terbaru ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Samsung menghubungkan berbagai perangkat dan layanan serta menawarkan pengalaman baru kepada pengguna. Nantikan pengumuman menarik lainnya tentang connected experience Samsung yang akan dibagikan pada acara IFA tahun ini, yang diadakan pada tanggal 1-5 September di Berlin.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

realme 11 Resmi Bisa Dibeli di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan
Gadget

realme 11 Resmi Bisa Dibeli di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

Gadgetdiva.id — realme 11 varian 8GB+8GB|256GB sudah bisa dibeli di Indonesia mulai 1 Sept..

Siap-siap Samsung Galaxy S23 FE Sudah TKDN di Indonesia
Gadget

Siap-siap Samsung Galaxy S23 FE Sudah TKDN di Indonesia

Gadgetdiva.id — Setelah bocorannya telah beredar di internet beberapa waktu belakangan ini,..

Rasakan Update Terbaru Aplikasi 'Try Galaxy' di Samsung Galaxy Z Flip5 & Z Fold5
Gadget

Rasakan Update Terbaru Aplikasi 'Try Galaxy' di Samsung Galaxy Z Flip5 & Z Fold5

Gadgetdiva.id – Samsung meluncurkan update terkini untuk aplikasi “Try Galaxy”,..

4 Alasan Kenapa Harus Pakai Samsung TV
Gadget

4 Alasan Kenapa Harus Pakai Samsung TV

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics sebagai pemimpin pasar Premium TV berkomitmen untuk mem..


;