Xiaomi Tawarkan Harga Spesial untuk Produknya Di Bulan Ini

0

Gadgetdiva.id – Memasuki bulan September yang penuh semangat, Xiaomi mengumumkan penawaran spesial sebagai ungkapan terima kasih kepada para konsumen dan Xiaomi Fans di Indonesia atas dukungan yang tiada henti selama ini.

Dalam upaya untuk memberikan apresiasi kepada Xiaomi Fans, Xiaomi mempersembahkan penawaran spesial yang menarik untuk Redmi Note 12, salah satu smartphone Jawara dalam lini mid-range yang memenangkan hati para pengguna dengan kinerja dan fitur unggulannya.

Redmi Note 12 siap menjadi partner andalan dalam berbagai aktivitas hiburan, menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggunanya.

Sebagai varian paling terjangkau dalam Redmi Note 12 Series, Redmi Note 12 menawarkan spesifikasi yang impresif.

Layar AMOLED 120Hz pada Redmi Note 12 menjadikannya ideal untuk menikmati entertainment harian, mulai dari menonton film favorit hingga menonton video pendek di platform media sosial.

Selain itu, Redmi Note 12 juga sudah ditenagai oleh Snapdragon 685 yang memberikan pengalaman kinerja yang handal untuk kebutuhan menikmati konten hiburan, media sosial, dan berbagai keperluan lain sehari-hari. 

Tidak hanya Redmi Note 12, Xiaomi juga memberikan penawaran menarik untuk sejumlah smartphone dan perangkat AIoT lainnya.

Dengan harga baru yang lebih terjangkau, para konsumen dapat menikmati teknologi canggih dan inovatif dari Xiaomi tanpa harus mengorbankan kualitas.

Xiaomi terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan turut memastikan dukungan dari sisi after sales. Rata-rata produk Redmi dari Xiaomi dilengkapi dengan jaminan garansi hingga 15 bulan.

Selain itu, cakupan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, dan pick-up point.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan