Dibanderol Rp1.999.000,- Redmi Pad SE Bisa Kamu Miliki 9 September ini

0

Gadgetdiva.id – Xiaomi, baru-baru ini mengumumkan kehadiran tablet terbaru mereka, Redmi Pad SE, sebagai jawaban atas tantangan dalam menjalani momen seru bersama keluarga di era masa kini.

Tablet ini dapat menjadi perangkat teknologi yang mampu meningkatkan momen hiburan berkualitas bersama orang yang kita cintai dengan fitur-fitur memukau yang dimiliki.

Dalam situasi dunia yang dinamis, keluarga seringkali dihadapkan pada berbagai tantangan. Salah satunya adalah bagaimana menjaga kualitas waktu bersama keluarga sambil tetap menjaga momen ‘me time‘ yang berharga merupakan salah satu hal yang cukup menantang.

Saskhya Aulia Prima, Psikolog Anak dan Keluarga, mengatakan “Salah satu cara untuk mendukung momen keluarga dengan lebih maksimal kita bisa memanfaatkan peran teknologi, salah satunya adalah tablet. Dengan tablet, keluarga dapat berbagi pengalaman, belajar bersama, dan menjalani momen berkualitas di era digital ini.”

Redmi Pad SE

Dengan rangkaian fitur yang mumpuni, Redmi Pad SE membawa kualitas hiburan dan interaksi keluarga ke tingkat baru, menjadikannya pilihan ideal untuk menjalani momen seru bersama yang tak terlupakan.

Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal bagi seluruh anggota keluarga di rumah. Tablet ini menghadirkan layar 11″ FHD+ yang luas dengan 16,7 juta warna cerah untuk kualitas visual yang memukau, serta quad speaker Dolby Atmos untuk pengalaman audio-visual terbaik.

Tablet ini juga dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm untuk momen me-time yang lebih optimal, sementara baterai 8.000 mAh yang tahan lama memastikan momen hiburan yang berkesan.

Redmi Pad SE juga sudah dibekali sistem operasi MIUI Pad 14, yang cocok untuk aktivitas multitasking dan menikmati lebih dari 200 aplikasi. Selain itu, daya tahan dan performa optimal tablet ini didukung oleh Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 4nm, sehingga andal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

Kapasitas penyimpanan yang besar hingga 128GB ditambah ekspansi memori eksternal hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file favorit sehingga penggunanya semakin menikmati momen berkualitas mereka.

Dengan harganya yang terjangkau, yaitu Rp1.999.000,-, Redmi Pad SE menjadi pilihan mumpuni untuk hiburan berkualitas bagi seluruh keluarga, ditambah dengan desain stylish dan pilihan warna seperti Graphite Gray & Mint Green, serta cover opsional dalam warna white dan black seharga Rp299.000,-.

Guna melengkapi pengalaman pengguna, Redmi Pad SE juga hadir dengan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia.

Perangkat ini juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan