Gadget

Beby Tsabina Genggam Ponsel Infinix di Red Carpet Venice International Film Festival 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Melalui kemitraan dengan Italian Pavilion, Infinix, brand smartphone global bagi generasi muda, turut hadir di rangkaian acara Venice International Film Festival (VIFF) ke-80, tahun ini di Venesia, Italia. Pada momen festival film tertua di dunia ini, Infinix mengundang aktris, vlogger, serta kreator Beby Tsabina untuk mewakili Indonesia dan menjadi aktris Indonesia termuda yang pernah berjalan di red red carpet Venice International Film Festival.  

“Aku merasa terharu dan bangga bisa menjadi representasi generasi muda Indonesia bersama infinix di Venice Film Festival tahun ini. Ini pengalaman pertama aku untuk hadir di festival film internasional dan panggung VIFF tentunya jadi impian aku sebagai seorang aktris,” ungkap Beby Tsabina.  

Samsung Kembali Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q2 2023

Beby Tsabina

Eksis di industri perfilman Indonesia sejak tahun 2017 dengan debut film “Dear Nathan”, Beby Tsabina terus aktif dan telah membintangi rangkaian film seperti “Naga Naga Naga,” “#TemanTapiMenikah,” “Rentang Kisah,” dan “Layla Majnun. Aktris 21 tahun ini pun berhasil meraih penghargaan Indonesian Movie Actor Awards 2021 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit atas perannya dalam film biopik Rentang Kisah. 

Dalam pengumuman oleh Infinix, kehadiran Beby Tsabina bersama selebriti internasional lainnya, merupakan bagian dari kejutan dalam agenda peluncuran smartphone terbaru Infinix. Ditengah momentum Venice International Film Festival ke-80 ini, Infinix memperkenalkan secara global, smartphone Zero Series terbarunya, Infinix Zero 30 5G, yang berfokus pada inovasi teknologi vlog dan mobile videografi.  

“Sebagai aktris yang aktif berkarya di berbagai platform serta menggunakan media sosial dan vlogging dalam berbagi cerita mengenai keseharian serta perjalanan karirnya, Beby Tsabina mewakili semangat #JadiInMauLo yang Infinix perkenalkan tahun ini. Kami senang bisa menemani Beby menjadi bagian dari VIFF 2023” ungkap Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Beby Tsabina

Selain peluncuran Infinix Zero Series terbaru & Red Carpet VIFF 2023, aktris yang akrab disapa Beby ini juga turut berpartisipasi dalam rangkaian agenda Infinix lainnya, antara lain forum “New Image, New Lifestyle” bersama Italian Pavilion yang mendiskusikan tren vlogging terkini dan perkembangan teknologi videografi smartphone.  

Dalam momen penuh keindahan dan kebanggaan atas bakat anak bangsa, Beby Tsabina memilih gaun dari jenama lokal, MaisonMet oleh Mety Choa, dalam koleksi “Ignite”. Karya Mety Choa telah dipakai oleh selebriti internasional seperti Gwen Stefani dan Lady Gaga, serta hadir dalam rangkaian publikasi ternama, antara lain Harper’s Bazaar dan Tatler Indonesia. Penampilan glamor Beby Tsabina di karpet merah VIFF 2023 bukan hanya memukau, tapi juga menggambarkan potensi besar dalam industri mode lokal yang terus berkembang. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO A38 Bawa Berbagai Peningkatan Fitur Canggih
Gadget

Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO A38 Bawa Berbagai Peningkatan Fitur Canggih

Gadgetdiva.id – OPPO A38 hari ini resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini mengusung este..

Samsung Kembali Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q2 2023
Gadget

Samsung Kembali Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q2 2023

Gadgetdiva.id — International Data Corporation (IDC) mengungkap laporan terkait pasar smar..

PNS di China Tak Boleh Gunakan iPhone, Kenapa?
Gadget

PNS di China Tak Boleh Gunakan iPhone, Kenapa?

Gadgetdiva.id — China perintahkan semua karyawan pemerintahnya termasuk PNS dan BUMN untuk..

MediaTek Berhasil Kembangkan Cip Pertama Gunakan Proses 3nm TSMC
Gadget

MediaTek Berhasil Kembangkan Cip Pertama Gunakan Proses 3nm TSMC

Gadgetdiva.id – MediaTek telah berhasil mengembangkan cip pertamanya yang menggunakan tekno..


;