TECNO CAMON 20 Pro 5G Hadir di RI dengan Harga Rp. 4 Jutaan

0
TECNO CAMON 20 Pro 5G

Gadgetdiva.id — Rilis lebih lama dari jajaran CAMON 20 Series lainnya, TECNO CAMON 20 Pro 5G resmi masuk Indonesia, hari ini (12/9). Perangkat hadir dengan harga Rp. 4.299.000.

Pada peluncuran sebelumnya di bulan Juli lalu, TECNO hanya merilis dua varian CAMON 20. Yakni, CAMON 20 Premier 5G dan CAMON 20 Pro.

Kali ini, mereka turut memboyong TECNO CAMON 20 Pro 5G ke pasar Indonesia untuk melengkapi seri tersebut. Salah satu keunggulan yang dibawanya terletak pada kameranya.

“CAMON 20 Pro 5G dapat menjadi pilihan lain dari lini seri CAMON 20 bagi konsumen yang menginginkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi unggul, namun tetap memiliki harga terjangkau,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam pernyataan resminya.

Spesifikasi TECNO Camon 20 Pro 5G

Mengunggulkan fitur Sensor Shift OIS dan RGBW Pro, TECNO CAMON 20 Pro 5G membawa lensa utama dengan resolusi 64MP dan kamera makro 2MP. Kameranya tersebut diklaim dapat mengambil foto yang tajam dan penuh warna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sedangkan, kamera selfienya memiliki resolusi 32MP. Kamera tersebut telah dilengkpai dengan teknologi AI Shining Selfie.

TECNO CAMON 20 Pro 5G mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz yang berukuran 6,67 inci. Diklaim dapat memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Di bagian dapur pacunya, TECNO CAMON 20 Pro 5G menjalankan chipset 8050 dengan fabrikasi 6nm. Chipset tersebut ditemani dengan 8GB+8GB Extended RAM dan penyimpanan internal 256GB ROM.

TECNO CAMON 20 Pro 5G

TECNO CAMON 20 Pro 5G membawa baterai sebesar 5000mAH. Plus, pengisian daya cepat dengan fitur 33W Flash Charge.

Mengusung desain CAMON Puzzle, CAMON 20 Pro 5G membawa sentuhan unik pada bodi belakangnya. Desain tersebut membawa unsur seperti bongkahan berlian, serta diaplikasikan dengan tekstur kulit pada cover-nya yang disebut Magic Skin.

Desain penampang belakang CAMON 20 Pro 5G ini memabwa material nano-crysalline ceramic. Desain tersebut terletak pada konsol kameranya.

TECNO CAMON 20 Pro 5G hadir dengan varian RAM 8+8GB dan penyimpanan 256GB. Perangkat dijual dengan harga Rp. 4.299.000 di Indonesia. Paradiva sudah bisa mendapatkannya lewat TECNO Official shop di e-commerce Indonesia dan beberapa toko offline Erafone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan