Gadget

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Ludes Terjual dalam 21 Menit di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sejak diumumkan tanggal 7 September 2023, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dijual terbatas sangat menarik perhatian konsumen.  Animo konsumen terhadap Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang ditawarkan seharga Rp. 49.999.000, di Indonesia terbukti ludes terjual di Samsung.com dalam waktu 21 menit setelah resmi diluncurkan pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

“Edisi Thom Browne ludes terjual di Samsung.com dalam 21 menit setelah diluncurkan. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne ini tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik namun juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya,” ungkap Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

Mereka yang berhasil mendapatkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne pastinya akan menjadi trendsetter yang memiliki edisi terbatas dan berkelas di antara pengguna smartphone lainnya.

Edisi Thom Browne

Device ini memberi kesan yang sangat premium sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit elegan ketika menghadiri acara tertentu dengan rapi untuk tampil lebih sempurna.

Kesan premium akan dirasakan sejak menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dikemas dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi sehingga tampil sangat elegan dilengkapi S Pen spesial. Kemudian, saat device dinyalakan akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada yang menandakan Z Fold5 yang ada ditangan mereka merupakan produk limited edition.

Di samping Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini melengkapi gaya kamu lebih klasik modern yang sedang kekinian sekarang ini. Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne bukan sekadar perangkat elektronik canggih biasa, mereka hadir sebagai karya seni yang membawa gaya hidup menjadi lebih eksklusif. Ini bukan hanya tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi tentang menjadi trendsetter, mengukir kesan, dan membawa kemewahan serta inovasi dapat bersatu dalam satu paket,” tutup Selvia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;