Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Ludes Terjual dalam 21 Menit di Indonesia

0
Edisi Thom Browne

Gadgetdiva.id – Sejak diumumkan tanggal 7 September 2023, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dijual terbatas sangat menarik perhatian konsumen.  Animo konsumen terhadap Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang ditawarkan seharga Rp. 49.999.000, di Indonesia terbukti ludes terjual di Samsung.com dalam waktu 21 menit setelah resmi diluncurkan pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

“Edisi Thom Browne ludes terjual di Samsung.com dalam 21 menit setelah diluncurkan. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne ini tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik namun juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya,” ungkap Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

Mereka yang berhasil mendapatkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne pastinya akan menjadi trendsetter yang memiliki edisi terbatas dan berkelas di antara pengguna smartphone lainnya.

Edisi Thom Browne

Device ini memberi kesan yang sangat premium sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit elegan ketika menghadiri acara tertentu dengan rapi untuk tampil lebih sempurna.

Kesan premium akan dirasakan sejak menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dikemas dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi sehingga tampil sangat elegan dilengkapi S Pen spesial. Kemudian, saat device dinyalakan akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada yang menandakan Z Fold5 yang ada ditangan mereka merupakan produk limited edition.

Di samping Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini melengkapi gaya kamu lebih klasik modern yang sedang kekinian sekarang ini. Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne bukan sekadar perangkat elektronik canggih biasa, mereka hadir sebagai karya seni yang membawa gaya hidup menjadi lebih eksklusif. Ini bukan hanya tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi tentang menjadi trendsetter, mengukir kesan, dan membawa kemewahan serta inovasi dapat bersatu dalam satu paket,” tutup Selvia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan