Kata Anya, Pevita, Yura dan Darius yang Kepincut Pakai Ponsel Lipat Samsung

0
ponsel lipat samsung

Gadgetdiva.id — Sejak awal meluncur ponsel lipat Samsung memang sudah menarik perhatian banyak orang. Termasuk para selebriti tanah air. Jika Pevita Pearce dan Anya Geraldine sudah menggunakan Galaxy Z Flip4 setahun lalu, bersama Darius Sinathrya yang menggunakan Z Fold4, kini bergabung lagi satu selebriti yang menjadi ‘duta’ ponsel lipat, yakni penyanyi Yura Yunita yang menemani Darius menggunakan Z Fold5.

Ponsel lipat Samsung, terdiri dari Galaxy Z Flip dan Fold telah hadir pertama kali pada 2019. Kala itu, hanya Samsung satu-satunya yang berani mendesain ponsel batangan menjadi bentuk kotak seperti bedak kompak. Tahun ini, mereka siap untuk melanjutkannya dengan inovasi yang lebih canggih. Dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru seperti Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Series.

Berikut ini beberapa fitur ponsel lipat Galaxy Z Flip5 dan Fold5 yang disukai oleh masing-masing selebriti tersebut.

Cover Screen Besar Kesukaan Pevita

Artis pemeran karakter jagoan perempuan Sri Asih ini sudah menggunakan Galaxy Z Flip sejak lama. Pevita mengaku masih menggunakan Galaxy Z Flip4 yang diluncurkan tahun lalu. Kini, dia berniat untuk menukarnya dengan versi terbaru, Galaxy Z Flip5 yang memiliki banyak keunggulan pada fungsinya.

ponsel lipat samsung

Pevita Pearce dan Anya Geraldine berbicara tentang Samsung Galaxy Z Flip5 5G.

Tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish, didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4) yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis. Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap.

Flip Suit Case Favorit Anya Geraldine

Anya bisa dibilang merupakan selebriti paling rajin memposting kesehariannya pakai Samsung Galaxy Z Flip5. Artis yang awalnya dikenal sebagai selebgram ini menjadi pengguna lama Samsung Flip sejak diperkenalkan pertama kali.

Untuk Galaxy Z Flip5 5G, dia mengaku menyukai fitur baru yang memungkinkan casing berganti tema sama dengan wallpaper di cover screen, dengan menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi ponsel, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘kartu ajaib’ untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi. Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat.

Multitasking di Galaxy Z Fold5 ala Yura Yunita

Musisi ini mengaku kepincut Samsung lipat Galaxy Z Fold5 5G gara-gara teman sesama artis, Darius Sinathrya. Suami Donna Agnesia itu memang merupakan pengguna setia Samsung Fold. Kini, Yura merasa terbantu dengan perangkat tersebut dan selalu bisa berekspresi dengan Samsung Fold5.

s pen galaxy Z fold5
Yura Yunita dan Samsung Z Fold5 5G.

Fungsi yang paling disuka Yura adalah split screen di Samsung lipat Fold5 yang bisa menampilkan tiga aplikasi sekaligus. Dalam satu layar, dia bisa membuat browser atau aplikasi streaming untuk mendapatkan inspirasi mencipta lagu. Di sisi lain dalam layar, dia bisa membuat notes untuk mulai menuliskan lirik, kemudian di bagian bawah layar, masih bisa dibuka aplikasi perekam audio untuk merekam nada lagu yang diinginkan.

Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman multitasking yang paling mudah, sehingga pengguna bisa melakukan lebih banyak hal bahkan saat bepergian. Fitur Taskbar baru[11] menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. Perangkat ini pun memberikan pengalaman multitasking yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan dalam menikmati lebih banyak cara untuk multitasking.

Produktif dan Main Game Sekaligus ala Darius

Darius, sebagai pengguna Z Fold5, mengaku ketagihan bermain game di perangkat tersebut. Layarnya yang besar memungkinkan adanya multiwindow atau membuka lebih dari dua aplikasi sekaligus. Di satu sisi, dia tetap bisa mengerjakan pekerjaan kantor, sedangkan di sisi layar lain, dia bisa menonton Netflix atau bahkan bermain game.

Layar Dynamic Amoled 2X yang immersive sanggup kasih visual yang realistis banget saat main game. Galaxy Z Fold5 juga smooth banget waktu running game dengan grafik tinggi berkat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang powerful, jadi udah nggak ada yang namanya lag. Tangan pun tetap nyaman saat gaming karena Advanced Cooling System terbaru bikin device nggak cepat panas walaupun dipakai lama untuk main game

Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang lengkap dengan fitur-fitur unggulan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sementara, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Kamu pun bisa mendapat banyak manfaat dan promo khusus dengan datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan