Bawa Konsep Desain Mirip Dompet, Honor V Purse Debut di China

0
Honor V Purse

Gadgetdiva.id — Setelah dipamerkan dalam gelaran IFA di Berlin awal bulan ini, Honor V Purse resmi meluncur di China pada Selasa (19/9).

Honor V Purse diperkenalkan sebagai gadget elektronik yang juga dapat berfungsi sebagai aksesoris fesyen. Perangkat ini menawarkan kesempatan yang tak terbatas untuk mengekspresikan diri. Hanya saja tak dapat benar-benar berfungsi sebagai dompet.

Tak seperti ponsel lipat pada umumnya yang dilipat ke dalam, Honor V Purse mengusung konsep desain yang dilipat ke luar. Perangkat ini memiliki tampilan sampul di panel belakangnya.

Honor V Purse

Honor V Purse memiliki ketebalan sekitar 8.6mm ketika dilipat mirip dengan smartphone datar tradisional. Perusahaan menyatakan bahwa engselnya tahan lama dan dapat menahan 400.000 lipatan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan tali dan rantai yang dapat diganti untuk menyesuaikan penampilannya. Tali pengikatnya tersebut menggunakan bahan kulit vegan.

Spesifikasi Honor V Purse

Honor V Pursse memiliki layar utama berukuran 6,45 inci dengan resolusi 2348 x 1080 piksel. Sedangkan, dalam keadaan terbuka, layarnya berukuran 7,7 inci dengan resolusi 2348 x 2016 piksel.

Kedua layar tersebut menggunakan panel OLED yang fleksibel dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1.600 nits. Perangkat memiliki fitur Always-on display dengan berbagai wallpaper interaktif yang dapat diganti sesuai dengan pakaian pengguna.

Honor V Purse

Honor telah bekerja sama dengan berbagai seniman untuk mendesain gaya AOD. Artinya, perangkat dapat meniru tampilan tas tangan.

Honor V Purse mengusung pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 50MP dan ultra-wide 12MP. Sedangkan, kamera selfienya memiliki resolusi 8MP.

Honor V Purse menjalankan prosesor Snapdragon 778G yang ditemani dengan RAM 16GB dan ruang penyimpanan hingga 512GB.

Honor V Purse

Baterainya membawa kapasitas sebesar 4.5000mAh dengan pengisian daya cepat 35W. Perangkat menjalankan MagicOS 7.1 yang berbasis Android T.

Honor V Purse hadir dalam warna Camellia Gold, Glacier Blue, dan Elegant Black. Perangkat dibanderol mulai dari CNY 5.999 atau sekitar Rp. 12,6 Jutaan untuk varian 16GB+256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan