TECNO PHANTOM V Flip 5G Debut Global Pakai Kamera 64MP

0
TECNO PHANTOM V Flip 5G

Gadgetdiva.id — TECNO PHANTOM V Flip 5G resmi meluncur secara global pada Jumat (22/9) di Singapura. Perangkat diluncurkan melalui acara Flip In Style TECNO Flagship Product Launch 2023.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dirilis dengan slogan “Perfect in Pocket”. Perangkat diklaim menjadi tonggak sejarah lainnya dalam eksplorasi berkelanjutan TECNO terhadap faktor bentuk dan bahasa desain baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna perangkat foldable premium.

Dari segi desain, TECNO PHANTOM V Flip 5G menggunakan material vegan leather dengan bentuk yang ramping dan canggih. Saat diliipat, layar depannya akan berbentuk bulan yang disebut dengan “The Planet”.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Sebab, perangkat ini mengusung layar hitam pekat yang terinspirasi dari kegelapan luar angkasa. Plus, modul kamera “Asteroid Belt-Shaped” yang terintegrasi sempurna dalam layar.

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan dimensi 88,7 x 74,05 x 14,95 mm saat dilipat. Diklaim dapat dibuka dengan mudah hanya menggunakan ibu jari.

Kemudian, saat perangkat dibuka, PHANTOM V Flip 5G ini akan mengusung dimensi sebesar 171,72 x 74,05 x 6,95 mm. Layar utamannya tersebut sedikit lebih slim.

Spesifikasi TECNO PHANTOM V Flip 5G

PHANTOM V Flip 5G mengusung layar AMOLED dengan ukuran 1,32 inci. Layar ini membawa 352ppi yang memungkinkan pengguna membuat tampilan menyenangkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layar utamanya berukuran 2640×1080 FHD+ ultra dengan ukuran 6,9 inci dan teknologi refresh LTPO 10-120Hz. Layarnya dirancang datar dan crease-less dengan engsel berbentuk drop-shaped.

Di bagian kameranya, TECNO PHANTOM V Flip 5G ini mengusung kamera utama 64MP dengan Sensor Ultra Sensitif RGBW. Sensor utamanya ini dilengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13MP dan kamera selfie 32MP.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

TECNO PHANTOM V Flip 5G menggunakan baterai sebesar 4.000mAh dengan teknologi flash charge 45W. Perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Pada bagian dapur pacunya, TECNO PHANTOM V Flip 5G menjalankan chipset Mediatek 8050 5G. Plus, ditemani dengan RAM 8+8GB.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dibanderol seharga 49.999 rupee atau sektiar Rp. 9,3 Jutaan di India. Perangkat kabarnya akan masuk Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan