Samsung luncurkan rangkaian Galaxy A series, hadirkan triple camera

0
Galaxy A Series

Samsung kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A10s, A30s, A50s. Galaxy A Series ini dikemas dengan inovasi yang ditingkatkan, seperti triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas.

Mendukung pembuatan konten live para millennial, Samsung hadirkan seri Galaxy yang ditingkatkan seperti pada inovasi kamera untuk pembuatan konten live yang kreatif, pengalaman gaming yang lebih mulus karena didukung fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan A50s.

Bukan hanya itu, perangkat ini juga memiliki fitur Super Steady yang pertama kalinya dihadirkan pada Galaxy A50s dan Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna untuk aktivitas gaming dan all day entertainment.

Untuk perangkat Galaxy A10s, dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi seperti dual kamera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus agar mendukung konten kreasi untuk aktivitas harian pengguna.

Untuk pengalaman live gaming, Galaxy A30s dan A50s memiliki fitur AI Gaming Booster. Fitur ini dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, apakah casual gaming atau game yang membutuhkan grafis tinggi, dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga mampu memberikan pengalaman gaming terbaik yang mulus dan bebas hambatan.

Baca juga, Samsung perbarui fitur Night mode pada Galaxy Note10 Plus

Series terbaru milik Samsung ini, didukung dengan layar edge-to-edge 6,4 Super AMOLED Infinity-U untuk A50s dan Infinity-V pada A30s, yang menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. Tentunya sangat membantu generasi live menikmati hiburan ditengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Galaxy A50s akan hadir di Indonesia melalui pre-order dari tanggal 9 hingga 15 September 2019 yang di banderol mulai harga Rp 4.099 juta untuk A50s dengan RAM 4GB. Sedangkan untuk A50s dengan RAM 6GB dibanderol Rp 4.899 juta melalui situs Galaxyaseries.

Konsumen juga bisa pre-order melalui, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com.

Pada masa pre-order, konsumen akan mendapatkan promo menarik seperti cashback senilai 100 ribu untuk A50s dengan RAM 4GB dan cashback 300 ribu untuk A50s dengan RAM 6GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan