Gadget

Xiaomi 13T Dipastikan Masuk Indonesia Pada 3 Oktober 2023 Mendatang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Xiaomi Indonesia telah memastikan bahwa perangkat terbarunya, Xiaomi 13T akan mendarat di Indonesia bulan depan. Tepatnya, pada tanggal 3 Oktober 2023 mendatang.

Xiaomi 13T resmi meluncur di pasar global pada Selasa (26/9) malam di Berlin, Jerman. Peluncuran tersebut menadapat antusiasme yang besar di pasar internasional.

Ramalan Harga Samsung Galaxy S23 FE

“Setelah peluncuran Xiaomi 13T series di pasar global, Xiaomi Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia yaitu pada 3 Oktober 2023,” tulis Xiaomi Indonesia dalam pernyataan resminya yang diterima Gadgetdiva pada Rabu (27/9).

Xiaomi 13T

Smartphone Xiaomi 13T ini mengunggulkan kameranya yang diklaim membawa pengalaman Leica Authentic. Plus, menjadi smartphone pertama yang membawa pengalaman tersebut ke pasar Indonesia.

Hadirnya pengalaman Leica Authentic ini juga menjadi penanda dari kemitraan Xiaomi tersebut. Keduanya telah menjalin kemitraan strategis sejak kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13T

Xiaomi meluncurkan dua perangkat baru di pasar global, yakni Xiaomi 13T dan 13T Pro. Peluncurannya tersebut berlangsung di Berlin, Jerman.

Kemudian, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan turut membawa Xiaomi 13T ke Indonesia. Lantas, apa aja sih spesifikasi yang akan dibawa oleh Xiaomi 13T? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Melansir dari GSMArena, Xiaomi 13T menjalankan chipset MediaTek Dimensity 8200-ultra. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR5 sebesar 8GB atau 12GB dengan penyimpanan sebesar 256GB.

Xiaomi 13T mengusung layar OLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz dan resolusi Full HD+. Serta, kecerahan puncak mencapai 2.600 nits.

Di bagian kameranya, Xiaomi 13T membawa kamera utama sebesar 50MP dengan teknologi OIS. Kamera utamanya tersebut ditemani dengan sensor telefoto 50MP dan ultrawide 12MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 20MP.

Xiaomi 13T

Kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya 67W. Dengan teknologi tersebut, Xiaomi 13T diklaim dapat mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 42 menit.

Xiaomi 13T membawa tiga pilihan warna, yakni Meadow Green dan Black dengan panel kaca di penagmpang belakangnya. Serta, warna Alpine Blue yang membawa lapisan kulit vergan BioComfort. Perangkat dibanderol mulai EUR650 atau sekitar Rp. 10,5 Jutaan untuk varian 8GB+256GB.

Xiaomi 13T akan meluncur di Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2023. Nantikan informasi lengkapnya melalui link atau akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Infinix GT 10 Pro vs Realme 10 Pro, Ada yang Desainnya Tak Biasa
Gadget

Infinix GT 10 Pro vs Realme 10 Pro, Ada yang Desainnya Tak Biasa

Gadgetdiva.id — Smartphone baru terus bermunculan dan segmen kelas menengah kini sedang ber..

Ramalan Harga Samsung Galaxy S23 FE
Gadget

Ramalan Harga Samsung Galaxy S23 FE

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy S23 FE dikabarkan bakal segera diluncurkan bulan depan. Harg..

OPPO Experience Store Segera Hadir di Kota Kediri untuk Pertama Kalinya
Gadget

OPPO Experience Store Segera Hadir di Kota Kediri untuk Pertama Kalinya

Gadgetdiva.id – Genap 10 tahun berdiri di Indonesia, OPPO berhasil meraih berbagai prestasi..

Kapan Tecno Phantom V Flip 5G Masuk Indonesia?
Gadget

Kapan Tecno Phantom V Flip 5G Masuk Indonesia?

Gadgetdiva.id — Tecno Phantom V Flip 5G resmi diluncurkan secara global pada akhir pekan l..


;