Realme Siapkan ponsel terbaru, gunakan Snapdragon Seri 7 berteknologi 5G

1
Realme C11

Vendor smartphone yang berbasis di ShenZhen, Tiongkok, merek Realme umumkan segera rilis smartphone terbarunya dengan perangkat yang akan terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, dengan dukungan teknologi 5G.

Bekerjasama dengan Qualcomm dalam aplikasi 5G, penggunaan Snapdragon seri 7 ini sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”.

Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 ini bakal memungkinkan smartphone realme melampaui seri premium yang sudah ada dipasaran.

Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship, agar memberikan para konsumennya sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Kolaborasi dengan Qualcomm, kerjasama ini menghasilkan efek “one plus one is greater than two” tentunya hal ini akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Sebagai salah satu vendor smartphone yang berkembang, realme berkomitmen menciptakan produk dengan konsep “Dare-to-Leap” sejak awal yang memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen.

Pada era teknologi 5G yang akan datang, realme berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen dapat segera merasakan jaringan yang sangat cepat.

Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship.

Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi “Dare-to-Leap” dan terus membawa produk andalannya di paruh kedua tahun ini, sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone.

Saat ini, Realme bukan satu-satunya vendor yang menciptakan smartphone berteknologi 5G. Seperti pada pendahulunya Samsung yang menciptakan Galaxy S10 dan Note 10+ berteknologi 5G, OPPO dengan smartphone Reno 5G miliknya, Huawei dengan perangkat Mate X, serta LG dengan V50 ThinQ miliknya, dan yang terakhir ada Xiaomi dengan Mi Mix 3.

Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Realme tentang perangkat smartphone terbarunya!

Baca jugaRealme pamer hasil kamera 64 megapiksel pada ponsel anyar


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan