Manfaat AI dalam Laptop NVIDIA GeForce RTX 40

0
GeForce RTX 40

Gadgetdiva.id — NVIDIA mengumumkan seri laptop GeForce RTX 40 yang telah didukung oleh teknologi kecerdasan artifisial alias AI. Merupakan laptop dengan terobosan teknologi yang diperuntukkan untuk pekerja kreatif, komunitas teknologi, pelajar dan mahasiswa.

Para pekerja maupun pelajar di bidang Sains, Teknologi, Engineering/Keteknikan, dan Matematika (STEM), kini harus berhadapan dengan aplikasi yang kompleks. Sehingga, harus memanfaatkan komputasi yang andal dan efisien.

Seri laptop GeForce RTX 40 ini memiliki dukungan AI yang mampu mengoptimalkan penggunaan aplikasi tersebut. Laptop tersebut menawarkan kecepatan hingga 22 kali lebih tinggi dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

GeForce RTX 40

Kemampuan AI dalam Laptop NVIDIA GeForce RTX 40

Di lingkup sains dan keteknikan, simulasi berperan penting dan sangat vital dalam memahami fenomena kompleks. Seri laptop GeForce RTX 40 memungkinkan para periset dan pelajar dalam melakukan simulasi kompleks dengan cepat maupun akurat. Sehingga, mampu mempercepat proses penciptaan penemuan baru.

Kemudian, laptop ini juga dapat melakukan analisa dan pemrosesan data. Termasuk juga memungkinkan penelitian yang lebih dalam untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Menariknya lagi, seir GeForce RTX 40 ini mampu mendukung proses pembelajaran berbasis AI di bidang STEM. Keunggulan ini dapat membantu pelajar dalam memahami konsep yang rumit dan meningkatkan literasi AI.

GeForce RTX 40

Kemampuan GPU yang dibenamkan pada seri laptop GeForce RTX 40 memfasilitasi proses renderisasi dengan cepat. Sehingga mampu mendukung pekerja kreatif dan pelajar menghasilkan visual yang menakjubkan.

Seri laptop ini menghadirkan desain yang ramping nan digdaya, serta baterai dengan daya tahan yang lebih Panjang. Operasi laptop yang hening menunjang kenyamanan yang lebih bagi pengguna. 

Untuk gaming, AI dalam laptop GeForce RTX 40 ini memabwa grafis yang diklaim dapat menghasilkan kualitas visual realistis yang menghidupkan suasana bermain. Kemampuan ini dihasilkan oleh Deep Learning Super Sampling (DLSS) 3.

GeForce RTX 40

Seri Laptop GeForce RTX 40 dapat membantu kreator konten untuk mengerjakan berbagai proyek kreatif melalui pemanfaatan AI dalam menghasilkan efek-efek canggih dengan mudah. Mulai dari mengolah model 3D hingga video editor dalam waktu yang cepat.

Proses pengeditan video berkualitas 8K dan perenderan 3D model tidak lagi memakan waktu. Plus, tenaga berkat teknologi AI yang disematkan pada seri Laptop GeForce RTX 40.

Lebih dari itu, seri laptop ini hadir dengan desain ayng slim dan ringan. Namun, tetap membawa kapasitas baterai panjang dengan operasi sistem yang hening dan tidak bising.

Berikut beberapa merek laptop yang telah menjalankan NVIDIA GeForce RTX 40:

  • Acer: Predator 18, Predator Helios 300 Spatiallabs, Predator Helios NEO 16.
  • Asus: ROG Strix SCAR 16, ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X13.
  • HP: OMEN Transcend 16, Victus 16.

NVIDIA bersama dengan para mitra dan Tokopedia menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian seri laptop GeForce GeForce RTX 40 melalui program GeForce Week Festival. Dalam gelaran ini, Paradiva bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah melalui program yang dihadirkan pada September dan Oktober 2023 ini. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan