Galaxy S23 FE Diperkirakan Bakal Meluncur 4 Oktober di India

0
Galaxy S23 FE
Foto: Live Mint

Gadgetdiva.id — Samsung baru saja merilis poster baru untuk peluncuran jajaran perangkat terbarunya. Disinyalir jajaran tersebut terdiri atas Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE Series dan Galaxy Buds FE.

Poster tersebut menunjukkan slogan “The New Epic” lengkap dengan housing tiga kamera yang tersusun horizontal. Namun, perangkat yang ingin dirilisnya tersebut masih disembunyikan.

“Meluncur pada 4 Oktober,” tulis Samsung India pada poster tersebut yang dikutip oleh Gizmochina pada Minggu (1/10).

Diprediksi salah satu perangkat yang akan dirilis dalam acara tersebut ialah Galaxy S23 FE. Merupakan edisi Fan Edition dari seri Galaxy S23 yang akan dipasarkan dengan harga yang lebih murah.

Galaxy S23 FEMenurut bocoran yang beredar, Galaxy S23 FE diperkirakan bakal menggunakan layar Dynamic AMOLED dengan resolusi FHD+. Layarnya tersebut membawa ukuran 6.3 inchi dengan teknologi refresh rate 120 Hz.

Di beberapa negara, Galaxy S23 FE akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Sedangkan, di India, perangkat akan menjalankan chipset Exynos 2200.

Menurut rumor yang beredar, Samsung kemungkinan akan merilis varian Snapdragon S23 FE di India.

Di bagian kamera, Galaxy S23 FE ini akan menjalankan sensor utama 50MP dengan dukungan OIS, sensor ultra wide 8MP dan lensa telefoto 12MP yang dapat melakukan zoom hingga 3x. Serta, kamera selfienya 10MP.

Kapasitas baterai Galaxy S23 FE ini sebesar 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya 25W. Serta, varian RAM 8GB+128GB dan 8GB+256GB.

Kemungkinan Galaxy S9 Tab FE dan S9 FE Plus yang diumumkan pada 4 Oktober. Kemudian, Galaxy Tab A9 dan Buds FE akan diluncurkan pada 5 Oktober mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan