OPPO Find N3 Flip Siap Debut Global 12 Oktober Mendatang

0
OPPO Find N3 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N3 Flip sebut di China pada bulan Agustus silam. Kini, perangkat dikabarkan akan dirilis di pasar global pada 12 Oktober ini.

Perilisan global ini ditandai dengan acara peluncuran OPPO Find N3 Flip di India di tanggal yang sama. Peluncuran akan disiarkan secara langsung di Youtube Channel pada pukul 19.00 waktu setempat.

OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip merupakan smartphone lipat berbentuk calmshell pertama yang membawa tiga konfigurasi kamera dari Hasselblad. Terdiri atas, kamera utama beresolusi 50MP dengan OIS, kamera telefoto 32MP dan kamera ultrawide 48MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 32MP.

Mengusung layar AMOLED FullHD+ LTPO berukuran 6.8 inci dengan refresh rate 120Hz di bagian dalamnya. Layarnya tersebut menyematkan desain punch-hole yang berada di tengahnya.

Kemudian, coverscreennya berukuran 3.26 inci dengan resolusi 720×382 piksel. Disertai dengan tiga kamera belakang.

OPPO Find N3 Flip menjalankan chipset Dimensity 9200 SoC dengan sistem operasi Android 13 berbasis ColorOS 13.2. Chipsetnya tersebut ditemani dengan RAM 12GB, serta memori penyimpanan 256GB dan 512GB.

Kapasitas baterai OPPO Find N3 sebesar 4.300mAh dengan teknologi pengisian daya kabel 44W. Adapun fitur tambahan seperti fingerprint scanner, speaker stereo dan NFC.

OPPO Find N3 Flip akan meluncur global di 12 Oktober 2023. Di Indonesia sendiri, OPPO telah membuka pendaftaran minat perangkat yang dimulai pada 3 Oktober silam. Belum diketahui kapan perangkat ini akan resmi masuk tanah air.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan