Apple resmi luncurkan seri iPhone 11, ini spesifikasi dan harganya

1
Apple iPhone 11

Akhirnya yang ditunggu-tunggu para penggemar smartphone Apple, secara resmi meluncurkan seri iPhone 11 terbaru miliknya. Sama seperti tahun lalu yang memperkenalkan seri X, pada rabu,11 September kemarin Apple hadir memperkenalkan seri iPhone, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max.

Dari tampilan disainnya, dibagian belakang iPhone 11 ini memakai dua kamera utama yaitu 12 MP f/1.8 wide + 12 MP f/2.4 ultrawide. Nah, untuk bagian depannya, perangkat ini memiliki kamera selfie 12 MP f/2.2 yang tersimpan dalam notch atau poni lebar di bagian atas layar liquid Retina HD display.

 

Selain itu, untuk iPhone 11 Pro dan iPhone Pro Max memilki tiga kamera belakang yaitu Wide, ultra-wide, dan lensa telephoto, dengan 4 kali optical zoom.

Pada bagian kamera, smartphon ini memiliki fitur Deep Fusion. Tentunya fitur ini bisa menggabungkan sembilan gambar untuk mengurangi noise dan meningkatkan detail pada gambarnya. Selain itu dari segi kameranya juga dilengkapi video 4K untuk bagian depan dan belakang serta slow-motion untuk selfie camera atau slofies.

iPhone 11 memiliki layar berukuran 6,1 inci dengan tingkat kecerahan tinggi hingga 625 nits dan telah didukung Haptic Touch. Kemudian layar iPhone 11 Pro berukuran 5,8 inci, dan iPhone 11 Pro Max 6,5 inci.

Baca juga, Cara menemukan perangkat Apple yang hilang

Untuk iPhone 11 hadir dengan lebih banyak warna yaitu hitam, kuning, ungu, hijau dan product red, serta white. Sedangkan seri iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dengan warna midnight green, space gray, silver, dan gold. Ketiga model ini dihadirkan kapasitas 64GB, 128GB, dan 512GB.

Soal ketahanan daya baterai, Apple tidak memberikan informasi secara detail terkait iPhone 11 ini. Namun disebutkan ketahanan daya baterainya 1 jam lebih lama dibandingkan baterai iPhone XR.

iPhone 11 Pro juga diklaim memiliki ketahanan baterai 4 jam lebih lama dari iPhone XS dan iPhone 11 Pro Max 5 jam lebih lama dari baterai iPhone XS Max serta telah mendukung fast charging 18 watt.

Soal harga, iPhone 11 dibanderol mulai dari 699 dolar AS atau sekitar Rp 9,8 juta untuk versi 64 GB. Untuk perangkat iPhone 11 Pro versi 64 GB dihargai mulai 999 dolar AS atau sekitar Rp 14 jutaan. Disusul iPhone 11 Pro Max versi 64 GB mulai dihargai 1.099 dolar AS atau sekitar Rp 15,4 jutaan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan