Masih Rumor, OnePlus Open Bakal Meluncur 19 Oktober Mendatang

0
OnePlus Open

Gadgetdiva.id — OnePlus dirumorkan bakal meluncurkan smartphone lipat pertamanya. Smartphone tersebut dinamakan OnePlus Open.

Melansir dari Gizmochina, OnePlus Open dirumorkan oleh seroang tipster bahwa akan mendarat pada 19 Oktober mendatang. Kendati demikian, perusahaan belum menyebut tanggal resmi peluncuran dari smartphone tersebut.

Melalui sebuah postingan X, OnePlus telah memberi bocoran terkait smartphone terbaru yang akan diluncurkannya. Bocoran tersebut diberi tajuk “A true OnePlus experience awaits. Opening soon”.

Kemudian, dalam bocoran tersebut terdapat siluet yang menegaskan bahwa perangkat yang akan dibawanya ini ialah smartphone lipat. Lengkap pula dengan permainan kata dalam keterangan yang menunjukkan perangkat tersebut akan dinamai dengan OnePlus Open.

Dirumorkan bahwa smartphone lipat pertama OnePlus ini sejatinya adalah OPPO Find N3 dengan nama baru. Sebab, sebelumnya perangkat telah terungkap di Geekbench beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sebuah foto dari akrtis India Anushka Sharma menggunakan perangkat yang serupa dengan render Find N3 Fold sebelumnya.

Untuk spesifikasi yang telah bocor sebelumnya, OnePlus Open disebut akan meluncur di India pada 19 Oktober mendatang. Layarnya utamanya berukuran 7,8 inci dengan resolusi 2K serta refresh rate 120Hz.

OnePlus Open diperkirakan akan ditenagai oleh chipset SoC Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini dipasangkan oleh RAM 16GB dengan ruang penyimpanan internal 256GB. Plus, kapasitas baterai 4.800mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 67W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan