Samsung Kenalkan Ponsel Flagship Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE di Indonesia

0
Galaxy S23 FE

Gadgetdiva.id –  Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan lineup terbaru dari Ecosytem Fan Edition, Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE di Indonesia. Ada banyak alasan kenapa terbitan Galaxy Fan Edition dari Samsung selalu dinantikan dan tidak boleh ketinggalan. Siap-siap menjadi yang pertama memiliki perangkat duet ecosystem terbaik di kelasnya, tentunya dengan harga yang terjangkau namun memberikan flagship experience terbaik untuk lengkapi keseharianmu.

“Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan smartphone dan wearables Fan Edition dalam waktu bersamaan. Tentunya, hadir sebagai Entry-Flagship, kedua device ini akan menjadi favorit di kalangan penggemar produk Samsung yang menginginkan device cakap yang premium dan berkelas,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S23 FE tetap setia pada desain ikonik S series dengan floating kamera baru dan finish premium yang dilindungi dengan ketahanan air dan debu IP68 untuk tampilan yang lebih elegan. Selain itu, seri ini menggunakan bahan daur ulang dan kemasan yang mengedepankan daya tahan, fungsionalitas, dan keberlanjutan. Tersedia dalam berbagai warna baru yang segar, Galaxy S23 FE memungkinkan pengguna memilih warna perangkat yang paling cocok dengan gaya mereka.

Galaxy S23 FE

Momen sehari-hari menjadi lebih hidup di Galaxy S23 FE dengan fitur kamera pro-grade untuk membantu kamu mengambil foto dan video yang luar biasa. Melalui lensa beresolusi tinggi 50MP dan zoom optik 3X, kamu bisa melihat detail yang tajam dalam setiap adegan.

Ketika malam tiba, Nightography di Galaxy S23 FE juga memungkinkan kamu mengambil foto selfie dan potret yang jelas dengan warna yang nyata. Dengan stabilisasi gambar digital canggih (VDIS), kamu bisa ambil foto yang stabil saat bergerak menggunakan kamera belakang dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Galaxy S23 FE juga dapat menjadi studio pengeditan yang bisa kamu bawa ke mana saja. Di Pro Mode, kontrol untuk shutter speedaperture, ISO, dan lainnya dapat diatur secara manual sesuai dengan preferensi kamu.

Tangkap gambar yang disesuaikan dengan aplikasi Camera Assistant dan pilih fitur otomatis yang ingin digunakan untuk pengalaman pengambilan gambar yang sepenuhnya disesuaikan. Dengan kebebasan untuk berkreasi dan kustomisasi, kamera Galaxy S23 FE memiliki alat pengeditan berbasis artificial intelligence (AI) untuk membantu meningkatkan hasil karyamu.

Untuk bermain game dan streaming, prosesor powerful Galaxy S23 FE membuat setiap aksi menjadi cepat dan lancar dengan vapor chamber yang membantu mengendalikan panas dan menjaga performance. Baterai berkapasitas 4.500mAh yang tahan lama secara intuitif menyesuaikan diri untuk menghemat energi, mengisi daya hingga 50 persen dalam hanya 30 menit dengan adaptor 25W.

Galaxy S23 FE

Semua kekuatan ini hadir dalam layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci yang cerah dan super halus. Teknologi Vision Booster pada Galaxy S23 FE secara otomatis bisa mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang, menjaga layar tetap hidup seperti model flagship, berdasarkan lingkungan tempat kamu berada.

Galaxy S23 FE series akan tersedia mulai dari Rp8.999.000 (128GB) dan Rp9.999.000 (256GB) dalam berbagai warna modern yang segar, termasuk Mint, Cream, Graphite, dan Purple. Warna Indigo juga akan tersedia secara eksklusif di samsung.com/id.

Untuk melengkapi kebutuhan penggemar muda yang selalu aktif setiap waktu, Samsung juga meluncurkan Galaxy Buds FE yang bisa dipadukan dengan mudah bersama Galaxy S23 FE ataupun jajaran device Galaxy lainnya melalui seamless connectivity yang dihadirkan. Apalagi dengan penyematan fitur SmartThings Find bisa membantu kamu ketika lupa menaruh Buds ini, lokasi bisa terdeteksi dari smartphone yang sudah tersambung.

Galaxy Buds FE

Selain itu, dengan Galaxy Buds FE, kamu bisa mendengarkan suara ataupun berinteraksi dengan teman ataupun rekan kerja panggilan telepon secara lebih clear, berkat disematkannya 3 mic terpisah pada device ini. Pengguna bisa mengatur dengan bebas noise control terbaik untuk menemani kesehariannya dengan fitur Active Noise Cancelling ataupun Ambient Soundyang bisa disesuaikan dalam setiap momen berbeda.

Belum lagi, Buds FE ini bisa didesain untuk kenyamanan di telinga pengguna sehingga tak mudah untuk terlepas. Kamu bisa memiliki Buds FE ini hanya dengan Rp1.399.000. Dan yang lebih seru lagi, jika kamu melakukan pembelian Galaxy Buds FE secara daring pada 10-12 Oktober, kamu bisa mengantongi Buds FE yang dilengkapi LIama Buds Case dan mendapatkan discount Rp500.000 jika melakukan pembelian bersama atau multibuy dengan Tab S9 FE.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan