Fix! OPPO Find N3 Meluncur 19 Oktober 2023 Mendatang

0
OPPO Find N3
Render OPPO Find N3

Gadgetdiva.id — Setelah banyak bocoran yang berlalu lalang terkait kehadiran OPPO Find N3, akhirnya OPPO mengumumkan tanggal peluncuran dari smartphone teranyarnya tersebut. Perangkat dipastikan pada 19 Oktober mendatang.

OPPO Find N3 terjadwal untuk dirilis melalui sebuah acara di China. Menjadi perangkat lipat generasi ketiga dari OPPO, smartphone ini dirancang untuk menjadi pesaing dari Galaxy Z Fold 5.

Menurut bocoran yang beredar dari Gizmochina, OPPO Find N3 membawa layar utama berukuran 7,8 inci. Layar luarnya berukuran 6,1 inci dengan rasio aspek smartphone pada umumnya.

Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. Sementara, OPPO Find N3 masih menggunakan kamera Hasselblad di bagian belakangnya.

OPPO Find N3 akan membawa tiga konfigurasi kamera. Dimana terdiri atas kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 48MP dan kamera telefoto 64MP yang dapat melakukan zoom hingga 3x.

Find N3 akan membawa kapasitas baterai sebesar 4.800mAh dengna dukungan pengisian daya kabel 67W. Perangkat akan menjalankan Android 13.

OPPO Find N3 diperkirakan akan dijual dengan harga USD 1.699 atau sekitar Rp. 26,7 jutaan di Amerika Serikat.

Sementara itu, OPPO Find N3 Series juga dikabarkan akan meluncur secara global di tanggal 19 Oktober. Perangkat akan meluncur melalui sebuah acara di Singapura.

Sebagai tambahan informasi, OPPO Find N3 Flip telah dijual di China. Perangkat menjalankan chipset Dimensity 9200+ serta kamera utama 50MP + kamera telefoto 32MP dan kamera ultra-wide 48MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan