Sempurnakan Smart Home Impianmu dengan Perangkat Terbaru EZVIZ

0

Gadgetdiva.id – EZVIZ resmi memperkenalkan rangkaian produk terbaru kamera pintar dan perangkat smart home lainnya pada EZVIZ Launching Event dengan pesan “Punya Smart Home Impian #LebihEazy dengan EZVIZ” yang diadakan di Habitate Kuningan, Jakarta.

Selain memperkenalkan rangkaian perangkat smart home, hadir juga narasumber dari tech reviewer maupun influencer yang menceritakan pengalaman mereka dalam menggunakan produk dari EZVIZ saat sesi talkshow.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia menjelaskan secara global, Creating Easy Smart Home merupakan visi dari EZVIZ yang di Indonesia kami definisikan untuk mewujudkan smart home impian #LebihEazy dengan EZVIZ dengan bantuan teknologi.

Selama satu dekade terakhir EZVIZ sudah meraih kepercayaan pengguna secara global dengan lebih dari 100 juta pengguna terdaftar dan 40 juta pengguna aktif setiap bulannya.

EZVIZ terus berinovasi dan memperkuat lini produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan berkomitmen menciptakan produk dengan standar kualitas terbaik yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada rumah, serta memberikan pengalaman terbaik khususnya untuk pelanggan setia kami di Indonesia untuk mewujudkan smart home impian jadi #LebihEazy dengan EZVIZ.

EZVIZ meluncurkan promo bundling #LebihEazy Package dengan 3 pilihan paket menarik. Untuk mewujudkan smart home impian Anda, pilihan paket yang pertama yaitu Eazy Package dengan harga spesial Rp 1,299,000 akan mendapatkan EZVIZ H1c, C6N 2MP, C3WN, dan Memory Card 32 GB.

Pilihan paket yang kedua yaitu Lebih Eazy Package dengan harga spesial Rp 3,599,000 akan mendapatkan EZVIZ H6, C6N 2MP, H8C 2MP, DB2C, B1 Alarm Sensor Kit, dan Memory Card 64 GB.

Pilihan paket yang ketiga yaitu Super Eazy Package dengan harga spesial Rp 5,999,000 akan mendapatkan EZVIZ H6, C6N 4MP, H8c 4MP, CB3 + Solar Panel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro, dan Memory Card 64 GB.

Untuk pembelian paket bundling smart home#LebihEazy ini dapat melalui official store EZVIZ di Tokopedia sampai dengan akhir bulan Oktober 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan