OPPO Experience Store Resmi Hadir di Kota Yogyakarta

0
OPPO Experience Store

Gadgetdiva.id – Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO perusahaan pemimpin global yang menghadirkan inovasi dan teknologi meresmikan infrastruktur premium terbarunya hari ini, OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall, Yogyakarta. 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan “Dengan keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta kota yang istimewa. Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang unik.

“Dengan desain yang modern dan futuristik, OPPO Experience Store ini menampilkan rangkaian produk terbaru OPPO yang mencakup smartphone inovatif, aksesoris, dan berbagai solusi teknologi terkemuka. Pelanggan akan dapat merasakan sendiri berbagai fitur canggih dan kualitas unggul yang telah menjadi ciri khas OPPO,” tambah Patrick.

OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO juga menyiapkan tenaga profesional terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Ambarukmo Mall juga menghadirkan pusat layanan gerai Indosat dimana konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial setiap melakukan pembelian. Jadi tidak hanya pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai produk OPPO, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Indosat untuk kebutuhan komunikasi dan konektivitas pengunjung.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, OPPO Family, sekaligus Model dan Health Enthusiast, J Ryan Karsten menyebutkan “Ketika kita membeli smartphone biasanya kita perlu merasakan smartphone tersebut dalam genggaman kita, dan OPPO Experience Store menghadirkan pengalaman yang optimal khususnya bagi calon pengguna baru.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Ambarukmo Mall, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti angsuran 0% hingga 24 bulan, program trade-in dengan cashback hingga 1 juta rupiah, dan paket layanan hingga 100GB dari im3. Selain itu pengguna juga dapat mengikuti Flash sale maupun Lelang produk OPPO yang dimulai dari 50 ribu rupiah.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan