Huawei Nova 12 Series Bakal Rilis Bawa Konektivitas Satelit

0
Huawei Nova 12 Series

Gadgetdiva.id — Huawei tengah mempersiapkan seri smartphone mid-range terbarunya. Yakni, Huawei Nova 12 Series yang terdiri atas Nova 12 dan Nova 12 Pro.

Menurut sebuah bocoran dari Weibo yang dikutip oleh Gizmochina, Huawei Nova 12 Series akan dilengkapi dengan konektivitas satelit melalui pesan dua arah. Kemampuan ini sebelumnya telah dihadirkan dalam Huawei Mate 60 Pro.

Dengan konektivitas satelit ini, pengguna dapat menangkap sinyal satelit. Sehingga, mereka bisa melakukan panggilan telepon di dalam pesawat.

Lebih dari itu, Huawei Nova 12 Series juga akan menjalankan chipset besutan perusahaan sendiri. Perangkat disebut akan menggunakan chipset Kirin 830.

Untuk spesifikasi lainnya, layar Huawei Nova 12 Series akan dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120 Hz. Kemudian, akan dilindungi oleh kaca Kunlun yang juga besutan Huawei.

Huawei Nova 12 Series membawa kapasitas baterai yang berbeda. Baterai Huawei Nova 12 sebesar 4.800mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 88W, sedangkan Nova 12 Pro menggunakan baterai sebesar 4.900mAh dengan pengisian daya cepat 100W.

Di bagian kameranya, Huawei Nova 12 akan membawa sensor kamera utama sebesar 50MP yang dipasangkan dengan sensor 8MP dan 12MP. Sedangkan, untuk varian Nova 12 Pro akan menggunakan sensor kamera utama dan ultra-wide dengan resolusi sebesar 50MP, plus sensor kamera 12MP.

Keduanya menggunakan kamera selfie dengan resolusi sebesar 60MP. Kamera tersebut dapat merekam video dengan resolusi 4K.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan