Kamera Galaxy S24 Ultra Bakal Pakai Resolusi 200MP, Ini Bocorannya

0
Galaxy S24 Ultra
Galaxy S23 Ultra

Gadgetdiva.id — Galaxy S24 Ultra dikabarkan bakal menggunakan kamera dengan resolusi 200MP. Kini, terungkap bocoran terbaru terkait konfigurasi dari keempat kameranya.

Melansir dari Gizmochina, bocoran terbaru mengungkap terkait kamera telefoto dan zoom periskop dalam Galaxy S24 Ultra. Bocoran tersebut diungkap oleh tipster Revegnus.

Dia menyatakan bahwa Galaxy S24 Ultra akan memiliki pengaturan empat kamera yang mengesankan. Keempat kamera tersebut terdiri atas kamera utama 200MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera telefoto 10MP dan kameta telefoto periskop 48MP.

Disampikannya bahwa sensor dalam kamera utama 200MP dari Galaxy S24 Ultra ini akan memiliki ukuran sebesar 1/1.3″. Sedangkan, ukuran pikselnya sebesar 0,6μm.

Kamera ultra wide 12MP akan menggunakan sensor IMX564. Sensornya ini berukuran 1/2.55′” dengan piksel sebesar 1,4μm.

Kemudian, kamera telefotonya 10MP dapat melakukan optical zoom hingga 3x. Kamera ini akan menggunakan sensor IMX754+ dengan ukuran sensor 1/3,52″ dan ukuran piksel 1,12μm.

Kamera telefoto periskopnya dengan resolusi 4MP membawa optical zoom hingga 5x. Kamera ini akan dilengkapi dengan sensor GMU yang memiliki ukuran sebesar 1/2,25″ dan piksel sebesar 0,8μm. Aperture akhir untuk kamera telefotonya sebesar 5x yang diperkirakan sekitar f/3.2.

Galaxy S24 Ultra ini diperkirakan akan memberi kemampuan zoom 100x. Meskipun, telah memiliki zoom optik 5x. Sedangkan, kamera selfienya akan tetap memiliki resolusi 12MP serupa dengan pendahulunya.

Kendati demikian, harap diingat bahwa Samsung belum secara resmi mengonfirmasi rincian kamera Galaxy S24 ini. Oleh sebab itu, jangan mencerna informasi ini mentah-mentah ya, Paradiva.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini