Jelang Peluncuran, Spesifikasi Lengkap Xiaomi 14 Bocor

0
Xiaomi 14
Xiaomi 13 Pro

Gadgetdiva.id — Smartphone teranyar Xiaomi diperkirakan bakal segera meluncur di China akhir bulan ini. Yakni, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro.

Menjelang peluncurannya, poster yang berisi spesifikasi lengkap dari Xiaomi 14 telah beredar di Weibo. Poster tersebut memperlihatkan bahwa perangkat ini masih akan menyematkan tiga sensor kamera dari Leica.

Sedangkan, bocoran desain Xiaomi 14 Pro dibocorkan oleh OnLeaks yang bekerja sama dengan 91mobiles. Menampilkan render dari smartphone tersebut.

Bocoran Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro

Kamera Xiaomi 14 dikabarkan bakal membawa sensor OV50H dengan resolusi 50MP. Kamera ini dipasangkan dengan kamera ultra-wide 50MP dan kamera telefoto 50MP.

Xiaomi 14 akan menggunakan layar C8 OLED 12-bit dengan ukuran 6,45 inci. Layarnya tersebut memiliki resolusi 1.5K.

Layar Xiaomi 14 akan dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120Hz, kecarahan puncak hingga 2.800 nits, Dolby Vision dan dukungan HDR10+. Perangkat disebut memiliki speaker stereo ganda, bodi dengan sertifikasi IP68 dan IR Blaster.

Di bagian dapur pacunya, Xiaomi 14 menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4. Perangkat akan disertai dengan sistem pendingin cair VC yang besar untuk pembuangan panas.

Xiaomi 14 membawa kapasitas baterai sebesar 4.600mAh dengan dukungan pengisian daya wired 90W, wireless 50W dan reverse wireless 10W.

Xiaomi 14
Render XIaomi 14 Pro

Sementara, untuk bocoran desain Xiaomi 14 Pro, perangkat dikatakan masih mempertahanakan desain dari pendahulunya. Layarnya datar, meninggalkan desain dengan tepian melengkung dari pendahulunya.

Penampang belakang Xiaomi 14 Pro membawa empat housing kamera yang mengotak. Perangkat memiliki dimensi 161,6 x 75,3 x 8,7mm lebih kecil dan tebal dari pendahulunya.

Layarnya menggunakan panel AMOLED dengan tepian melengkung berukuran 6,6 inci yang sedikit lebih kecil dengan desain datar dibanding pendahlunya. Perangkat diperkirakan terbuat dari bahan titanium.

Nah, gimana nih Paradiva? Udah mulai penasaran belum sama Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan