OPPO Find N3 Flip Mendarat di Indonesia, Bawa Tiga Kamera Belakang

0
OPPO Find N3 Flip

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan peluncurannya secara global, OPPO Find N3 Flip turut mendarat di Indonesia pada Kamis (19/10). Perangkat diklaim sebagai smartphone lipat pertama dengan tiga kamera berkualitas premium.

OPPO Find N3 Flip tentunya membawa peningkatan dibanding dengan pendahulunya. Terutama di bagian kamera belakanganya dan cover screen-nya.

Ada tiga kamera belakang yang dibawa oleh OPPO Find N3 Flip. Di antaranya ialah sensor kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 48MP dan kamera potrait 32MP yang dapat melakukan zoom hingga 2x.

Sedangkan, pada cover screen-nya, OPPO Find N3 Flip menampilkan beragam aplikasi pihak ketiga dalam keadaan terlipat. Aplikasi tersebut ialah WhatsApp, Gmail dan Twitter.

“Didukung oleh kinerja dan fitur-fitur unggulan, smartphone ini siap memberdayakan kreativitas, produktivitas, dan ekspresi diri. OPPO Find N3 Flip unlocking a new level of foldable excellence!” ungkap CMO OPPO Indonesia Patrick Owen yang dikutip dari pernyataan resminya, Jumat (20/10). 

Dari segi desain, OPPO Find N3 Flip hadir dengan bentuk melengkung, dibalut dengan kaca dan sistem kamera yang dilengkapi dengan Cosmos Ring. Perangkat ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Sleek Black, Cream Gold dan Misty Pink. 

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, OPPO Find N3 Flip membawa tiga kamera belakang dari Hasselblad. Konfigurasinya terdiri atas kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 48MP, dan kamera portrait 32MP dengan zoom hingga 2x.

Paradiva bisa mengaktifkan Mode FlexForm dalam keadaan menekuk kurang lebih 45 hingga 120 derajat. Dalam posisi ini, pengguna dapat mengambil konten tanpa perlu menggunakan tripod.

OPPO Find N3 Flip tak hanya menampilkan notifikasi secara real-time pada cover screen-nya, namun juga memungkinkan pengguna dengan lebih mudah membuka beragam aplikasi. Mulai dari Gmail, Google Wallet, Google Maps, Telegram, TikTok, Twitter, WeChat dan WhatsApp.

OPPO Find N3 Flip

Lebih dari itu, kamu juga dapat menampilkan hewan pliharaan interaktif dalam bentuk 3D pada cover screen tersebut. Hewan yang akan ditampilkan pun beragam, yakni Panda, Harimau, Anjing, Burung, Kelinci, dan Kucing.

OPPO Find N3 Flip membawa layar utama AMOLED dengan ukuran 6,8 inci. Perangkat membawa teknologi refresh rate 120Hz, sehingga tampil lebih cerah, jernih dan detail.

OPPO juga melakukan peningkatan pada Flexion Hinge di ponsel lipat generasi terbarunya ini. Dimana berefek pada lipatan yang sangat minim pada layar dalam maupun engsel tanpa celah saat dilipat.

OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4. Artinya, perangkat memiliki ketahanan akan cipratan air normal.

Adapun spesifikasi OPPO Find N3 Flip lainnya, yakni chipset MediaTek Dimensity 9200 dan baterai berkapasitas 4300mAh. Baterainya tersebut dilengkapi dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 44W.

OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 15.999.000.  Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan