Lenovo Hadirkan Tema “AI for All” Sambut Acara Tech World 2023

0

Gadgetdiva.id – Pada tanggal 24 – 25 Oktober 2023, Lenovo akan menjadi tuan rumah acara inovasi global tahunan, Tech World, di Austin, Texas. Ini menandai tahun ke-9 secara berturut-turut acara ini berlangsung, dan pertama kalinya sejak tahun 2019 acara ini akan diadakan secara langsung.

Tema tahun ini adalah “AI for All” dan akan berfokus pada era kecerdasan buatan (AI) serta menjelajahi bagaimana Lenovo merancang, memberdayakan, dan mendefinisikan ulang generasi produk selanjutnya, solusi, dan layanan AI untuk Tech World akan menampilkan sesi keynote dari Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang, yang akan membahas kepemimpinan strategis Lenovo melalui eksplorasi mendalam tentang bagaimana perusahaan ini mengeluarkan potensi AI di seluruh bisnisnya.

Peserta virtual dan peserta yang hadir langsung akan mendengar dari mitra-mitra terdekat dan paling transformatif Lenovo, termasuk Pendiri, Presiden, dan CEO NVIDIA, Jensen Huang; Ketua dan CEO AMD, Dr. Lisa Su.

“Saya sangat senang berbagi visi inovatif kami untuk menghadirkan AI bagi semua, termasuk individu dan perusahaan di seluruh dunia, melalui kemampuan komputasi dari Lenovo yang mencakup dari ujung ke ujung, dengan pengetahuan yang dipersonalisasi tentang individu dan perusahaan sambil melindungi privasi dan keamanan data,” kata Yuanqing Yang, Chairman dan CEO Lenovo.

“Ini juga merupakan perayaan dari kemitraan dengan pemimpin utama dalam era AI. Bersama-sama, kami mengeluarkan kekuatan AI untuk membantu membangun dunia yang lebih cerdas, inklusif, dan berkelanjutan,” tambahnya

Pimpinan Lenovo juga akan memberikan pandangan pertama mengenai visi Lenovo untuk berbagai area yang berfokus pada AI, termasuk model AI, solusi AI, infrastruktur AI, dan perangkat AI.

Para pembicara akan mencakup: Dr. Yong Rui, SVP and CTO; Ken Wong, EVP dan President, Solutions & Services Group (SSG); Kirk Skaugen, EVP and President, Infrastructure Solutions Group (ISG);  dan Luca Rossi, EVP dan President, Intelligent Devices Group (IDG).

Bagi mereka yang ingin menghadiri secara virtual, Tech World 2023 akan disiarkan langsung dalam bahasa Inggris di akun X official Lenovo.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan