Vivo V29e Resmi Masuk Indonesia dengan Pakai Kamera Depan 50MP, Harga Rp. 4,3 Jutaan

0

Gadgetdiva.id — Vivo Indonesia resmi menghadirkan varian terbaru dari V Series ke tanah air hari ini, Kamis (26/10). Perangkat tersebut ialah Vivo V29e dengan harga Rp. 4.399.000.

Bulan lalu, Vivo Indonesia merilis Vivo V29 Series. Kini, perusahaan kembali merilis Vivo V29e dengan mengunggulkan fitur Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control yang terdapat pada kameranya.

Tak hanya itu, keunggulan dari Vivo V29e ini teretak pada kapasitas RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB dengan fitur Extended RAM. Sedangkan, memori internalnya sebesar 256GB.

“Kali ini, Vivo V29e memperekenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya dalam acara konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan.

Vivo V29e

Desain dan Spesifikasi Vivo V29e

Vivo V29e mengusung desain 2.5D slim flat frame berukuran 7.69mm merupakan salah satu paling tipis di kelasnya. Perangkat tersebut terbuat dari material premium fluorite AG glass dan nano-sclae photoetching technique.

Di sisi layar, Vivo V29e mengusung panel berjenis AMOLED dengan refresh rate 120Hz, resolusi 1080×2400 dan tingkat kecerahan mencapai 1.150 nits. Layarnya berukuran 6,67inch.

Vivo V29e hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Gold. Untuk warna Gold, perangkat hadir dengan nuansa emas yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dari masyarakatnya.

Pada varian Blue, Vivo V29e menghadirkan keindahan kilau samudra Indoneisa dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Sedangkan, untuk varian Black, warna yang dihadirkan mencerminkan nuansa binar rimba dengan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai paru-paru dunia.

Vivo V29e

Salah satu yang diunggulkan oleh Vivo V29e ialah kamera selfienya yang beresolusi 50MP. Lensanya tersebut berjenis ultra-wide sebesar 0,8x yang memungkinkan pengguna untuk melakukan selfie hingga 6 orang.

Di bagian kamera belakangnya, Vivo V29e mengusung kamera utama dengan resolusi 64MP yang membawa teknologi OIS. Plus, lensa ultra-wide dengan resolusi 8MP. Ada fitur Aura Light Potrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan foto jernih, terang dan naturan meski dalam kondisi pencahayaan rendah.

Di sisi performa, Vivo V29e mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB+8GB extended RAM. Serta, kapasitas memori internal sebesar 256GB.

Baterainya sebesar 4.8000mAH dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Sehingga, dapat memaksimalkan penggunaan seharian.

Vivo V29e akan mulai dijual pada 26 Oktober 2023 dengan harga Rp. 4.399.000. Perangkat ini sudah dapat dipesan secara offline di Vivo Store maupun online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner seperti Shopee, Akulaku dan vivo.com.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan