realme Terapkan Teknologi Pengisian Daya Cepat ke Segmen Entry-level

0
realme

Gadgetdiva.id – Sebagai brand yang terus berinovasi untuk menjangkau lebih banyak kalangan, realme terus membawa berbagai teknologi terbaik pada industri smartphone untuk dapat lebih terjangkau bagi para pengguna dan anak muda, tidak terkecuali dalam hal pengisian daya. realme menjadi yang pertama dan satu-satunya brand smartphone yang berhasil menghadirkan pengisian daya tercepat di dunia dengan kecepatan 240 Watt.

Pada tahun ini, realme berinovasi menghadirkan smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmen harga Rp3 jutaan melalui realme 11 yang didukung dengan 67W SUPERVOOC Charge dan baterai besar 5.000 mAh.

Pengisian daya pada realme 11 hanya membutuhkan waktu yang singkat yakni 17 menit untuk 1-50% dan 45 menit untuk 1-100%. Fitur ini cocok bagi para pengguna yang memiliki jadwal kegiatan yang padat dan tidak ingin menunggu lama saat baterai smartphone kehabisan daya.

Selain pengisian daya yang cepat, realme turut melengkapi pengalaman pengguna dengan berbagai algoritma pintar yang mendukung keamanan dan kenyamanan saat mengisi daya, di antaranya: VCVT Intelligent Tuning Algorithm untuk menyesuaikan tegangan dan arus daya, VFC Trickle Charging Algorithm untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya di 10% terakhir, serta yang terakhir 38 Levels of Protection untuk memastikan keamanan saat proses pengisian daya berlangsung.

Tidak hanya pada Number Series, realme juga menghadirkan dobrakan di industri smartphone dengan membawa pengisian daya tercepat ke segmen entry-level melalui realme C51 yang hadir dengan 33W SUPERVOOC Charge dengan harga hanya Rp1 jutaan. Hanya dengan harga sejutaan dan dilengkapi fitur NFC, realme melalui realme C51 memungkinkan teknologi fast charging dapat dimiliki oleh seluruh kalangan, bukan hanya eksklusif di lini kelas atas dengan banderol harga tinggi.

“Teknologi fast charging saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan utama, di mana waktu tunggu yang singkat saat mengisi daya akan turut mendukung produktivitas para pengguna tanpa harus menunggu terlalu lama saat kehabisan daya baterai. Oleh karena itu kami konsisten berinovasi dan membawa teknologi ini ke semua segmen produk yang kami luncurkan, bahkan hingga ke lini C Series,” sebut Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini