Samsung luncurkan ponsel sejutaan, bikin nge-live makin epik

0
Samsung Galaxy A10s

Samsung meluncurkan lini seri Galaxy A10s yang siap untuk nge-Live dengan fitur-fitur andalan perangkat terbarunya dengan kombinasi fitur yang value.

Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara Live melalui akun media sosial.” Kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Elektronik Indonesia.

Fitur andalan yang dihadirkan perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 1.899 juta ini, Galaxy A10s menghadirkan dual kameran 13+2 MP dengan resolusi kamera 8MP (F2.0) serta berkemampuan live focus. Sehingga membuat pengguna menghasilkan konten yang lebih epik dengan mengatur hasil Bokeh pada jepretan foto.

Untuk menghasilkan foto maupun video Live atau Vlog semakin terang dan tajam, Galaxy A10s ini bisa difungsikan melalui kamera depan dengan lensa 8MP.

Seri ini juga memiliki fitur AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker kekinian yang semakin membuat konten Live menjadi lebih berwarna dan hidup.

Baca juga, Samsung resmi luncurkan seri Galaxy A50s, ini fitur unggulannya

Varian Galaxy A10s menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner serta face recognition. Perangkat ini juga memiliki daya baterai hingga 4.000 mAh dengan ketahanan all day battery.

“Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s dengan harga Rp 1,899 juta hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual kamera dengan kemampuan live fokus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten  yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live,: tambah Denny.

Bukan hanya itu, untuk pengguna yang ingin menggunakan Galaxy A10s untuk Live streaming video maupun musik, seri ini didukung layar infinity Display-V dengan 6.2 inch High Definition+ serta kemampuan audio Dolby Atmos.

Untuk spesifikasinya, Galaxy A10s memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB serta perangkat ini juga sudah di dukung Android 9.0 (Pie).

Galaxy A10s dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan