Vivo X100 Pro Muncul di GeekBench Pakai Snapdragon 8 Gen 1

0
Vivo X100 dan X100 Pro

Gadgetdiva.id — Vivo X100 Pro akan segera diluncurkan. Bocoran terkait spesifikasi singkat dari perangkat tersebut terungkap di situs GeekBench.

Melansir dari Gizmochina, Vivo X100 Pro sudah terdaftar dalam situs GeekBench. Perangkat memiliki nomor model V234A.

Pada platform benchmarking, Vivo X100 Pro ini menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Hal ini cukup janggal, sebab chispet terssebut tergolong cukup lawas untuk sebuah smartphone flagship terbaru.

Sedangkan, rumor sebelumnya menyatakan bahwa Vivo X100 dan Vivo X100 Pro akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300 SoC.

Sementara, chipset Snapdragon 8 Gen 3 baru-baru ini dirilis. Model Vivo X100 Pro+ kelas atas dipastikan akan menggunakan chipset tersebut.

Kendati demkian, jika dilihat dari daftar GeekBench, Vivo X100 Pro ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Perangkat dipasangkan dengan RAM 12GB dan GPU Adreno 730.

Daftar tersebut juga mengungkap bahwa perangkat akan berjalan pada OS Android 14. Model ini mencetak 984 poin dalam pengujian single core dan 3.293 poin dalam pengujian multi core.

Dalam sebuah bocoran lainnya, situs Digital Chat Station telah membagikan spesifikasi kamera Vivo X100 Pro. Kabarnya, smartphone ini akan dilengkapi dengan lensa ultra wide angle Samsung JN1 dan kamera telefoto OmniVision OV64B yang menawarkan 4.3x optical zoom. Sedangkan, kamera utamanya diperkirakan bakal menggunakan sensor Sony IMX920.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan