Infinix Gandeng 3 Desainer Ternama di Jakarta Fashion Week 2024

0

Gadgetdiva.id – Infinix berhasil memukau para audiens di panggung Jakarta Fashion Week, Jumat (27/20/2023), dengan menampilkan Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G sekaligus berkolaborasi bersama 3 jenama lokal, Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila.

Bertajuk “Get The Spotlight”, Infinix selaku Official Smartphone Partner JFW 2024 berhasil menampilkan sebuah smartphone dengan desain khas melengkung yang stylish dan dipadukan bersama gaya fashion premium.

“Ini suatu gebrakan empowerment yang luar sangat biasa dari kami untuk para anak muda di industri fashion Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Event Infinix Get The Spotlight dibuka dengan dengan apik oleh Infinix Zero 30 Icon, Beby Tsabina yang berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi. Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.

Opening spesial dari Beby, dilanjutkan oleh peragaan koleksi Danjyo Hiyoji bertema “Sophomore”. Terinspirasi dari semangat generasi muda yang memang dekat dengan visi Infinix untuk memberdayakan anak muda, koleksi Danjyo menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.

Koleksi bernuansa Gen Z ala Danjyo dilanjutkan dengan kolobarasi Moral dengan Christin Wu. Bertajuk “Transmutasi”, studio ini menampilkan koleksi eksperimental yang disesuaikan dengan skenario kehidupan anak muda.

Gelaran Get The Spotlight ditutup secara manis lewat koleksi Sean Sheila yang bertajuk “Unmade”. Koleksi ini mencoba untuk menggali penerimaan diri dan kepercayaan diri anak muda sambil menampilkan keindahan kasar kain yang tidak selesai.

Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi Unmade oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang.

Infinix Zero 30 dijual seharga Rp 3,099,000, sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4,299,000 dan sudah dijual di saluran-saluran penjualan resmi Infinix Indonesia baik di platform online maupun offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan